"woy nana."
Alena menoleh "nama gue ALENA bukan NANA."
"Ya.. yauda si belakangnya sama sama NA kan, lagian elo juga gue panggil Nana nengok ko."
"ya.. iya juga sih."
"Bego lu ya." Laki-laki itu menoyor kepala Alena.
Alena memegang kepalanya "Bisa ga Gausah kayak gitu."
"Hehe sorry sorry." Laki-laki itu tertawa menyebalkan.
"Mau ngapain Lo nyamperin gue?"
"Oh ini." lalu menyimpan sikutnya dipundak Alena "liat tugas dong." sembari menarik turunkan halisnya.
Alena menarik nafas sakras "ogah."
"yeee buruan Napa."
"Woy jaehyun." Seorang laki-laki memanggil nama Jaehyun dari kejauhan.
"Oyyy!" jaehyun menjawab sambil berteriak.
"Berisik tau ga, suara lo gede banget." Alena berbicara sambil menjauh dari Jaehyun, dan membuat jaehyun yang meletakkan sikutnya dipundak Alena itu hampir terjatuh.
"Kalau gue jatoh gimana."
"Bodo amat!"
"Ehh ada Nana."
Lagi-lagi Alena menarik nafas sakras "nama gue ALENA" dengan nada yang sedikit ditekan dibagian ALENA.
"Ada apa Yut." Tanya Jaehyun.
"Ini bro, ada yang nyariin Lo tuh." jawab Yuta sambil menunjuk kesuatu tempat.
"Hah? Siapa?"
"Pacar lu." Alena tiba-tiba.
"Kan elu pacar gue."
"Eh dia pacar gue." Yuta.
"Gue."
"Gue, ya kan na."
rasanya Alena sangat stres jika berada diantara mereka berdua, "apaan si kalian berdua, gue udah ada yang punya."
"Yaudah Sono ah, tuh ditungguin, orangnya ada di cafe sebrang kampus." ujar Yuta menyuruh Jaehyun pergi, "biar Nana ama gue aja, ya kan na."
"Yee cari cari kesempitan dalam kesempatan lu."
"Kesempatan dalam kesempitan , bukan kesempitan dalam kesempatan" Yuta mode ngegas. Jaehyun tertawa lalu pergi.
"Yut liat itu apaan." ujar Alena.
"Apaan?"
"Itu makanya liat sana."
Yuta menoleh kearah yang ditunjuk oleh Alena "apaan si na?" Lalu ia menoleh lagi ketempat Alena berada, namun Alena sudah tidak ada disitu, "lahh?, Ko ngilang."
"Yutaa....." Seseorang berteriak dari kejauhan sambil melambaikan tangannya "dadah..." Berbicara sambil meledek, Lalu lari lagi lebih jauh.
Yuta bengong melihat Alena yang cukup jauh darinya, padahal tadi ada disebelahnya.
•Jaehyun dan Yuta adalah teman sekampus Alena.•
Jaehyun menemui seseorang yang sedang berada di cafe, dia masuk kedalam cafe dan melihat seseorang yang sedang duduk sendirian, jaehyun menghampirinya dan duduk bersama.
"Pa maaf tapi saya belum bisa mencari tahu dengan jelas bahwa dia benar-benar berasal dari sana."
Jaehyun memijat kepalanya "tapi saya yakin bahwa dia benar-benar dari sana."
"Saya juga berpikir seperti itu pa, tapi belum ada bukti yang pas."
"Yasudah kamu coba cari tau lagi, nanti kabarin saya jika sudah benar-benar ada bukti yang pas."
"Baik pa."
Lalu Jaehyun pergi dari hadapan Kun dan kembali ke kampus.
Jaehyun.
Yuta.
Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TYONG F || TAEYONG
Cerita Pendek[ SUDAH TAMAT ] ✓ "gua gabohong!!" dan jaehyun memperlihatkan bukti-bukti lain kepada Alena bahwa TAEYONG bukan manusia. "Gua gapercaya!!" tegas Alena lalu berdiri dan berjalan kesana kemari, memejamkan matanya lalu mengacak-acak rambutnya. "Tapi in...