Part 19

445 52 27
                                    

Bersama kita sanggup melewati semua.
Bersama kita sanggup menggapai bahagia.
Bersama kita berbagi suka duka.
Dan jika kita bersama, kuharap ini selamanya.

***///***

      Malam yang semakin larut dengan cahaya bintang dan rembulan yang memang akan sangat sulit terlihat di kota metropolitan masih menjadi teman setia dua anak manusia yang masih berdampingan di dalam mobil. Hanya untuk membuat penegasan pada sesuatu yang beberapa bulan belakangan selalu berlarut larut tanpa kejelasan.

     Kyuhyun masih mengontrol kesabaran yang susah payah dikumpulkannya. Dan mencoba menambah kemantapan hatinya seperti sebelum keputusannya menemui Sung Hyun secara langsung malam ini. Mengutarakan perasaan ternyata lebih sulit baginya yang tak punya pengalaman. Sedangkan masa lalunya, selalu mantan mantannya lah yang mengajaknya berkencan.

     Jika harus memilih, menangani 10 proyek dalam sebulan lebih mudah baginya daripada terlibat urusan seperti ini. Dan Kyuhyun berjanji pada dirinya sendiri bahwa ini adalah untuk yang pertama dan terakhir dalam hidupnya.

     "Kau bertanya padaku kenapa aku memilihmu. Tapi aku tak punya jawaban yang pasti. Yang aku tau, aku memilihmu karena kau Lee Sung Hyun. Dan aku tak pernah tau alasan lainnya. Bagiku, itu saja sudah cukup. Kau bertanya apa aku yakin. Keyakinan dan ketulusan hanya bisa dirasakan. Kuharap kau dapat melihatnya tanpa harus aku mengatakannya. "

    "Kau bertanya apa aku berniat main main denganmu. Tapi harus kau tau bahwa aku belum pernah seserius ini sebelumnya. Bagiku jika serius masalah perusahaan itu memang sebuah kewajiban. Tapi setelah mengenalmu dan apapun yang menyangkut tentang dirimu, aku tak bisa jika harus setengah setengah. "

     "Aku bahkan bertaruh dengan ayahku sendiri bahwa aku bisa menangani Cho Group saat ini juga. Asalkan kau yang bersedia menemani langkahku dan menjadi pendukung nomor satu yang selalu ada saat aku mulai merasa butuh energi tambahan. "

    "Ayahku adalah orang paling keras dalam keluarga kami. Juga orang yang paling aku segani dan idolakan dalam waktu bersamaan. Beliau tidak akan pernah bisa menoleransi apapun atau siapapun yang menggoyahkan Cho Group. Karena kerja keras beliau lah Cho Group bisa sebesar kini. Tapi jika mengenai kebahagiaan anak anaknya, Ayahku bisa dengan mudah menoleransi siapapun yang menjadi pasangan anaknya kelak. Tak peduli dengan latar belakang dan yang terpenting tak merusak nama Cho Group. "

    "Apa keluargamu tau tentang aku? "

    "Sejak hari dimana aku mengunggah fotomu yang berada di apartemenku, sejak saat itu juga Ayahku menanyaiku tentangmu. Tapi, memang hanya sebatas foto tampak belakang. Yang pasti, Ayahku tau bahwa aku kali ini serius. Dan sempat menasihatiku agar tak bersama gadis yang seperti sebelum sebelumnya. "

     "Sunbae-nim,, kau tau aku adalah gadis yang mudah terbawa perasaan? Aku benar benar takut jatuh terlalu dalam padamu tapi saat di tengah perjalanan kau akan membuangku. "

     "Kau yang belum memahamiku. Kau tau kenapa sebulan belakangan aku menghindarimu? Karena aku memberimu kebebasan sebelum kau terikat denganku. Kau tau, aku hanya memberimu kesempatan merasakan masa masa bebasmu. Setelah kau terikat denganku, kupastikan kau akan menghabiskan sisa hidupmu dengan menjadi milikku. Kau akan bersama denganku untuk 80 tahun kedepan bahkan lebih. Apa kau siap? "

     "Sung Hyun, aku sudah pernah menyakitimu, dan kupastikan kelak kau tak akan merasakannya lagi. Aku sudah pernah memperlihatkan sisi gelapku bersama wanita di depanmu. Dan kupastikan juga itu tak akan terulang lagi. Aku juga tau kau cemburu melihat kedekatanku dengan So Eun. Tapi percayalah aku sangat suka ekspresimu. "

Be A MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang