Part 12

462 51 20
                                    


      Heyy! Nona manis! Boleh aku memperingatkanmu? Jangan katakan rindu saat aku jauh darimu. Karena aku yakin bahwa rinduku jauh lebih besar daripada rindumu.

****

     Pagi di Kyunghee mendadak ramai dengan berita heboh yang cukup menyita perhatian hampir 65% penghuni kampus elite tersebut. Segala desas desus dari perbincangan mereka seakan saling berkesinambungan. Membuat penasaran bagi siapapun yang melihatnya.

    Sung Hyun yang baru saja tiba di fakultas komunikasi bahkan harus beberapa kali mengernyitkan dahinya. Mencoba memikirkan apa gerangan yang sanggup menjadi bahan gosip sesama mahasiswi disana meskipun masih terlalu pagi untuk dilakukan.

    Sung Hyun sendiri masih terlihat kelelahan karena jam tidurnya semalam benar benar berantakan hanya karena satu makhluk tampan yang mengisi harinya kemarin. Membuatnya enggan terlalu mau ingin tau dan membuat otaknya berpikir keras.

    "Lee Sung Hyun!! "

      Teriakan nyaring yang menyambut kedatangannya saat membuka pintu di kelas komunikasi internasional itu, berhasil membuat Sung Hyun memunculkan perempatan siku siku di dahinya. Dan lihatlah sang pelaku yang dengan tanpa rasa bersalahnya berlari menerjangnya dan menyeret paksa Sung Hyun menempati bangku dimana dua sahabat lainnya berkumpul.

    Bahkan Sung Hyun harus beberapa kali menyeimbangkan langkahnya karena kelas yang dibuat undakan.

     "Yakk Park Hye In!! Kau ingin mencelakaiku, Hahh?! " umpat Sung Hyun pada sang pelaku setelah duduk di bangku nomer tiga dari depan. Membuat dua sahabat tampannya hanya bisa menggelengkan kepala dan melanjutkan obrolan mereka berdua.

     "Ini sangat urgent, Sung Hyun-ah! Apa kau tak lihat instagram?!"seru Hye In sambil memperlihatkan ponselnya.

     "Memangnya ada apa? "tanya Sung Hyun ogah ogahan sembari mengeluarkan ponselnya sendiri.

    "Kau harus lihat ini! Pertama kali dalam sejarah, kau tahu! " seru Hye In dan memaksa Sung Hyun menatap ponselnya. Sung Hyun mengernyit. Tak ada yang aneh. Hanya tampilan update instagram yang menampakkan gambar suasana kamar yang temaram. Namun masih sangat jelas jika itu adalah pemandangan ranjang king size dengan sesosok perempuan yang berbaring dan membelakangi kamera.

    Sung Hyun masih tak mengerti apanya yang menghebohkan. Namun saat matanya bergulir pada nama pemilik akun yang mengupload, seketika penglihatannya membelalak.

    "Cho Kk...Kyuhyun...Cho Kyuhyun Sunbae-nim?! "seru Sung Hyun tak percaya hingga menutup mulutnya dengan tangannya.

   "Apa kau tak lihat semalam? Dia mengupload jam 1 dinihari. Sejak menjadi pengikutnya dua tahun lalu, aku sama sekali belum pernah melihat Kyuhyun Sunbae mengupload foto orang lain. Bahkan dirinya sendiri pun tidak. Sedangkan foto foto tampannya adalah hasil tag dari teman temannya ataupun penggemarnya. Dan sekarang apa ini?!"

    "I.. Ini..... "

    "Kita bahkan tau Kyuhyun Sunbae berpacaran dengan siapa karena postingan kekasihnya. Bukan dari dia sendiri. Sayang sekali komentarnya dimatikan. Astaga! Kau lihat caption nya?!"

-'Kau yang mulai kini mengisi ranjangku'-

    " Ya Tuhan! Kenapa aku yang penasaran siapa gadis ini?! "cerocos Hye In tanpa henti. Mendadak Sung Hyun kehilangan seperempat nyawanya. Jelas sekali Sung Hyun mengenali siapa yang ada di foto itu. Rambut panjang tergerai dan berbaring menyamping dengan selimut putih yang membungkus hingga pinggang itu menjadi saksi keberadaan Sung Hyun di kamar seniornya itu.

Be A MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang