Part 23

577 50 30
                                    

Takdir tiada yang tau.
Bahkan apapun bisa terjadi dalam satu kedipan mata.
Hanya bagaimana manusia itu sanggup mengikuti arus dan alur kehidupannya.

***///***'///***

      Sudah menjadi rahasia umum jika Kyuhyun dan Sung Hyun resmi berkencan sejak seminggu yang lalu. Apalagi setelah kehebohan yang keduanya buat di hari pertama mereka sebagai pasangan. Tak sengaja lebih tepatnya.

    Belum lagi kehebohan yang dibuat senior sahabat Kyuhyun. Mereka berlomba memposting keberhasilan mereka memaksa Kyuhyun merayakan hubungan antara dirinya dan Sung Hyun. Tak tanggung tanggung. Kyuhyun harus rela saldo nya terkuras hampir 200 juta won (+Rp.2,5 M) dalam semalam hanya untuk pesta empat orang. Yaitu ketiga sahabatnya dan Park Hye In. Lucunya, keempatnya berpesta tanpa sang empunya acara. Kyuhyun yang sibuk menebar aura tak tersentuh dan wajah tak bersahabat sepanjang acara pernikahan sahabat Noonanya, dan Sung Hyun yang sibuk melayani pelanggan di cafe keluarganya.

    Kyuhyun tak ambil pusing karena sudah terlalu hafal kelakuan sahabatnya. Baginya tak masalah selama mereka senang. Lagipula Kyuhyun sering kebingungan menggunakan kartunya yang kebanyakan berwarna hitam itu. Ayahnya sudah sangat memudahkan segala fasilitas untuknya karena mayoritas kebutuhan sehari harinya terlabeli atas saham dan investasi Cho Group. Itu sebabnya Kyuhyun jarang menggunakan kartunya. Dan jika ada yang mengusulkan untuk berdonasi, tenang saja. Cho Group bahkan sudah memiliki Yayasan amal berlabel Love's Heaven foundation. Yang dikepalai langsung oleh Nyonya besar Cho Hanna. Jangan ragukan bagaimana track record nya. Sedangkan Sung Hyun tak pernah tau bahwa status relationship nya membawa kesenangan bagi orang lain.

    Sesuai ucapan Kyuhyun. Di hari kedua saat Sung Hyun menapakkan kaki di Kyunghee, media sosial yang dihari sebelumnya penuh dengan fotonya dan Kyuhyun, mendadak sepi bahkan tak ditemukan banyaknya hasil jepretan kamera paparazi Kyunghee. Membuat Sung Hyun diam diam bernafas lega tak lagi menjadi sorotan.

     Sebenarnya bohong jika seratus persen Sung Hyun tak lagi menjadi perbincangan. Memang tidak di dunia maya. Tapi, realitanya Sung Hyun tetap menjadi trending satu dalam kasak kusuk mahasiswa Kyunghee yang hobi bergosip. Ada yang kagum, ikut berbahagia dan memberi selamat. Ada juga yang berkomentar pedas hingga membuat ubun ubun dan telinga panas. Meski tak ada atau mungkin belum, tindakan ekstrem yang sempat ditakutkan oleh gadis cantik itu.

     Dan dalam seminggu ini juga Sung Hyun belum bertemu kembali dengan Kyuhyun setelah pemuda itu berhasil mengantarkan Sung Hyun tepat di depan cafe keluarganya setelah makan di kedai ramen langganan Sung Hyun. Itu pertemuan terakhir mereka. Sung Hyun sudah memprediksi hal ini sebelumnya. Karena waktu memang bukan milik mereka. Lagipula Sung Hyun juga sibuk dengan aktifitas nya di kampus.

    Tapi hal itu juga menjadi santapan empuk untuk bahan kasak kusuk di Kyunghee. Selentingan miring kerap terdengar di telinga ketiga sahabat Sung Hyun bahkan pada gadis itu sendiri. Banyak juga tatapan menyebalkan yang terang terangan ditujukan pada Sung Hyun. Mulai dari prihatin, kasihan dan ada juga yang sengaja mengolok seolah olah kondisi Sung Hyun saat ini layaknya habis manis sepah dibuang.

     "Mana mungkin Kyuhyun Sunbae-nim akan bertahan dengan gadis itu lebih dari sehari? Kalian lihat sendiri 'kan? "ucapan itu kembali terdengar.

    Sung Hyun dan tiga sahabatnya kini sedang berada di kantin dalam satu meja. Sedangkan ucapan itu hanya berjarak tak lebih dari satu meter dari tempat mereka. Bukankah menyebalkan?

    "Kyuhyun Sunbae-nim pasti hanya penasaran saja. Kita tau sendiri bagaimana seleranya. "tambah satu mahasiswi lagi di meja yang sama. Menyindir terang terangan rupanya.

Be A MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang