🌸 🌸 🌸
.
.
.
"Jae! Cepat, nanti kita tidak kebagian tempat duduk!" Aku hanya menghela nafas saat Jungkook meneriaki ku untuk kesekian kalinya.
Tidak bisakah mereka pergi saja kekantin tanpaku? Jujur, aku tidak begitu lapar sekarang. Keinginan ku saat ini hanya satu, aku ingin berdiam diri di perpustakaan.
Bukan! Aku bukan mau belajar ataupun membaca buku disana. Aku tidak serajin itu. Aku hanya ingin menikmati suasana damai dan tenang diperpustakaan. Eh, sekalian juga numpang tidur.
Tapi sepertinya keinginan ku itu harus ku urungkan saat ketiga makhluk berisik yang sialannya adalah sahabatku ini, menyeret ku menuju kantin.
"Syukurlah kita masih mendapatkan tempat duduk." Ujar Eunwoo sambil meminum jus nya terburu-buru.
"Eh kalian tahu? Difakultas sebelah ada mahasiswi aneh loh." Nah ini lagi. Si Mingyu, lambe lurah dikelompok kami. Sekarang aku jadi heran, kenapa bisa-bisanya aku bersahabat dengan trio aneh ini dari TK.
"Eh benarkah? Aneh gimana?" Tanya Jungkook dengan mata bulat besarnya itu yang menatap Mingyu penasaran.
"Jadi di Fakultas kedokteran itu ada mahasiswi aneh. Dia sela- nah itu dia." Kami semua menoleh dan menatap empat orang gadis yang baru saja masuk kantin.
Tidak ada yang salah dengan keempat gadis itu. Hanya saja, salah satu gadis disana pakaian nya terlalu terlihat mencolok.
Berpakaian yang sangat tertutup dengan lengkap dengan kain yang menutupi rambut dan wajahnya. Entahlah, aku juga tidak tahu apa nama, arti, makna dan fungsi dari dua kain yang sangat meresahkan pemandangan ku itu.
"Pssstt bukankah dia sangat aneh? Lihat saja ketiga temannya berpakaian cantik dan modis. Sedangkan dia pakai apaan?" Bisik Mingyu.
"Dia tidak aneh. Itu hal wajib yang dia lakukan sebagai perempuan muslim." Kami bertiga secara serempak langsung menoleh kearah Eunwoo yang baru saja bersuara.
"Apa yang kau bilang tadi? Bisa kau ulangi?" Tuntut Jungkook sambil menodongkan wajahnya tepat lima Senti didepan wajah Eunwoo.
Cupp.
Aku hanya bisa menahan kedutan pada kedua bibirku saat Mingyu dengan jahilnya mendorong tubuh Jungkook. Sehingga secara tidak sengaja, bibir kedua pria tampan itu bertemu.Ahh seharusnya tadi aku memotretnya.
"Ahahahahaha." Mingyu tertawa puas sambil memegang perutnya saat melihat Jungkook & Eunwoo yang sedang menggesek-gesek kuat bibir mereka dengan tisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]SEMESTÁ
Fanfiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (FIN) Ketika semesta mempertemukan dua insan yang berbeda dalam suatu perasaan cinta. Lantas, jalan mana yang akan dipilih? Mempertahankan atau merelakan? ❝Ada Cinta segitiga antara aku, kamu dan Tuhan.❞ Jaehyun ft...