🌸 🌸 🌸
•
•
•
'Bukan dokter Hana yang membunuh istri anda tuan. Dia hanya seorang dokter yang kebetulan lewat disitu saat istri anda ditemukan tewas tertikam. Justru dia bermaksud ingin mengobati istri anda waktu itu.'
Penjelasan sederhana dari seorang warga sipil yang kebetulan menjadi saksi kejadian naas yang menimpa menewaskan istri nya itu, sukses membungkam Yunho. Dia baru fakta itu tiga tahun setelah kehilangan istri nya dan juga ibu dari anak-anaknya itu.
Yunho merasa bodoh dan berdosa. Hanya karena cinta gila nya pada sang istri nya yang sudah tewas itu, dia dengan tega nya membunuh satu keluarga yang bahkan tidak bersalah sama sekali.
Bertahun-tahun dia menyimpan itu semua, dan tidak ada satupun orang yang tahu. Karena kejahatan itu dia lakukan disini. Dia sengaja menjebak keluarga dokter itu dengan membawanya kesini dengan iming-iming ucapan terima kasih karena dokter Hana telah berjasa dirumah sakit yang didirikan nya. Dia membawa keluarga itu berlibur ke Jepang. Lalu membunuh nya.
Eh tunggu!
Ada yang tahu itu semua. Dia adalah Yoona dan juga ibu dari Naeun. Itulah sebabnya mereka ngotot untuk menjodohkan Jaehyun dengan Naeun agar ibu Naeun tidak membongkar kejahatan nya ke polisi.Yunho merasa berdosa. Namun dia sedikit lega saat tahu gadis kecil yang dulu meringkuk ketakutan dipelukan ibu nya itu selamat dari kejadian. Entah bagaimana caranya gadis itu selamat dari kejaran orang-orang nya, tapi Yunho bersyukur.
Cuma hal yang dikhawatirkan nya sekarang adalah Jaehyun. Putranya itu bahkan tidak tahu apa-apa, tapi haruskah dia juga menerima dampak dari perbuatan nya ini? Yunho tidak peduli lagi sekarang jikalau kejahatan nya tercium oleh pihak kepolisian.
Yang dipedulikan nya sekarang hanya Jaehyun, putra gendut dan tangguh nya dulu yang sekarang sudah bertranformasi menjadi laki-laki dewasa. Dia masih mengingat bagaimana antusias nya Jaehyun saat menceritakan Jennie padanya dua hari yang lalu. Bahkan putra yang selama ini dia abaikan itu rela berlutut dihadapan nya hanya agar dia merestui hubungan nya dengan Jennie.
"Maafkan ayah, Jaehyun. Ayah memang ayah yang buruk untukmu." Gumam Yunho sambil menatap langit malam dengan sendu, seakan dia melihat bagaimana wajah bahagia Jaehyun beberapa waktu lalu saat dia menyetujui permintaan anak nya itu agar bisa bersama Jennie.
___
Hp Jaehyun terus berbunyi sedari tadi yang membuat nya mau tak mau terbangun dari tidur kurang nyenyak nya. Iya kurang nyenyak, pasalnya dia dan trio konyol itu tidur diatas karpet diruang tamu setelah menghabiskan waktu sampai dini hari menonton film horor rekomendasi dari Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]SEMESTÁ
Fanfiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (FIN) Ketika semesta mempertemukan dua insan yang berbeda dalam suatu perasaan cinta. Lantas, jalan mana yang akan dipilih? Mempertahankan atau merelakan? ❝Ada Cinta segitiga antara aku, kamu dan Tuhan.❞ Jaehyun ft...