S-05

588 160 53
                                    

🌸 🌸 🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸 🌸 🌸

.


.

.

Jaehyun Pov

Hari sudah malam. Sekarang disinilah kami berada. Berkumpul dan duduk bersama mengelilingi api unggun.

Mataku sedari tadi tak bisa lepas darinya. Yah dia. Gadis tertutup yang duduk disudut sana. Dia terlihat duduk diantara Lisa dan Yeri.

Seketika, moment kami tadi siang, kembali menghampiri ku. Meski bukan moment yang romantis, tapi setidaknya cukup untuk membuat ku berbunga-bunga sepanjang hari ini.

"Hahahaha." Ya Tuhan. Saking fokusnya sama keindahan ciptaan Tuhan disana, aku sampai lupa dengan sekeliling ku.

Aku menatap bosan kearah Mingyu dan Jungkook. Mereka terlihat bisik-bisik satu sama lain, lalu tertawa lebar setelahnya.

Persis seperti Spongebob dan Patrick dikartun Spongebob Squarepants. Dan mungkin aku sebagai Squidward yang selalu merasa terganggu dengan kerandoman tingkah mereka.

Untuk Eunwoo, sekarang sepertinya dia sedang waras. Dia terlihat duduk tenang disampingku sambil menatap sekelilingnya dengan senyuman anehnya.

"Bosan. Bagaimana kalau kita buat permainan?" Suasana hening langsung menyambut ide Lisa.

"Bagaimana? Setuju gak?" Lisa menatap sekelilingnya penuh harap dengan mata bulatnya.

Perlu aku kasih tahu, bahwa suasana disekitar kami tidaklah terlalu membosankan. Bagiku mungkin, tapi beda lagi dengan Lisa yang terlahir sebagai gadis hiperaktif.

"Setuju! Tapi main apa?" Itu Sana yang bertanya. Gadis Jepang itu terlihat mengetuk-ngetuk kan jarinya didagu seolah berpikir.

"Sudah. Mending kalian main petak umpet saja berdua."

Suasana diantara kami seketika ricuh saat melihat Eunwoo dihajar membabi buta oleh Sana dan Lisa sedetik setelah dia memberikan saran.

Salah dia sendiri juga sih memberi saran yang tidak berguna seperti itu.

"Lisa! Kembali ketempat dudukmu! Kamu ini tidak sopan sekali pada senior." Lisa cemberut mendengar suara Bambam. Dia lalu kembali duduk disamping Jennie sambil menggerutu.

"Main Tod saja. Setuju?" Bambam menatap sekelilingnya. Dia lalu mengernyit melihat Yerin yang sedang cekikikan disudut sana bersama beberapa laki-laki dengan laptop didepan mereka.

[✔]SEMESTÁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang