S-22

432 116 54
                                    

🌸 🌸 🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸 🌸 🌸

Jennie baru saja ingin melangkah menaiki tangga, sebelum gadis cantik didepannya ini menahan nya. Gadis itu mencengkram tangan nya kasar, lalu menyeret nya menuju halaman belakang rumah ini.

Jennie berdiri tidak nyaman diposisi nya dengan Naeun yang terus berjalan mengelilingi nya sambil menatap tubuhnya sinis dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Ekhem." Naeun berdehem yang membuat Jennie menatap nya langsung.

Manik coklat nya berlarian menatap setiap inci tubuh Jennie lalu berhenti dimata kucing Jennie, bertahan disana.

"Sebenarnya aku sudah lama ingin berbicara dengan mu. Maksudku berbicara berdua seperti ini." Ujar Naeun dengan nada sinis disetiap katanya.

"Saya merasa beruntung bisa menjadi sepenting itu untukmu, nona." Balas Jennie.

"Aku penasaran seperti apa rupa gadis yang begitu disanjung oleh Jaehyun dan kakak nya itu. Kupikir dia adalah gadis yang cantik dan modis, ternyata justru sangat buruk. Ckck." Katanya dengan seringai nya seakan dia menikmati wajah tersinggung dan tertekan Jennie dari mata nya, padahal tidak sama sekali.

Jennie tidak akan semudah itu tersinggung.

"Saya anggap ucapan nona barusan sebagai pujian." Naeun berdecak kesal saat melihat gadis itu justru tampak santai.

"Apa hanya itu yang ingin anda katakan nona? Kalau iya, saya permisi. Nyonya Jung tadi memanggil saya untuk segera kekamar nya." Ujar Jennie.

"Sebenarnya banyak yang ingin aku katakan, tapi demi menghemat waktu, aku akan menjelaskan singkat saja." Jennie diam dan mendengarkan.

"Jauhi Jaehyun dan keluarga nya, lalu pergi dari rumah ini! Karena gara-gara kedatangan mu, acara pertunangan kami diundur bahkan terancam dibatalkan!" Jennie terdiam. Apa salahnya?

"Maafkan saya. Tapi saya tidak pernah merasa melakukan kesalahan apapun nona. Saya tidak pernah berusaha mendekati ataupun mengacaukan acara pertunangan anda. Jaehyun yang membawa saya kesini, dan keluarga nya yang menahan saya untuk tetap berada disini."

"Tapi bagiku kau mengacaukan semua nya! Kau membuatku dan ibuku terasing disini, kau membuat ku sakit hati, dan kau mengacaukan rencana pertunangan ku dan Jaehyun!" Naeun menatap Jennie berapi-api.

"Kalau benar kau tidak berusaha mendekati Jaehyun, buktikan! Pergi dari rumah ini sekarang!" Jennie merasa heran dengan gadis didepannya ini.

[✔]SEMESTÁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang