S-17

439 121 57
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸

.

.

.

Jaehyun mengemudikan mobilnya dengan tenang dijalanan, sambil sesekali melihat Jennie yang duduk dibelakang lewat spion. Dugaan nya benar. Gadis itu melamun lagi sambil menatap jalanan dengan pandangan kosong.

Jaehyun maklum sih.

Jennie pasti sangat terguncang sekaligus shock berat dengan hal yang dialaminya hari ini. Dimulai dari kehilangan satu-satunya keluarga nya yang membuat Jennie jadi sebatang kara sekarang, sampai tadi dia nyaris diperkosa oleh laki-laki tua tak tahu diri itu.

Duh mengingat itu saja, Jaehyun langsung kebawa emosi. Tangan nya gatal ingin membunuh dan melubangi kepala laki-laki itu dengan tinju nya.
Rasanya hukuman penjara seumur hidup itu, belum membuat Jaehyun puas.

"Jennie."

Jennie tersentak. Dia lalu menghapus sudut mata nya yang basah. Lalu, pandangan nya jatuh pada tubuh Jaehyun yang duduk didepan.

"Sudah sampai?" Tanya Jennie.

"Iya." Jennie mengernyit bingung atas perubahan sikap Jaehyun. Kenapa laki-laki itu mendadak dingin seperti ini? Apa dia menyesal membawa Jennie kerumah nya?

Jennie cukup tahu diri dengan tidak membiarkan Jaehyun membukakan pintu mobil untuk nya. Dia bukan tuan putri. Dia hanya seorang gadis yang selalu saja membuat siapapun repot dengan kehadiran nya.

Mulai dari mendiang kedua orang tua nya, bunda Airin, Bambam dan Lisa, begitupun Jaehyun.
Mengingat itu, Jennie merasa tidak berguna hidup didunia ini.

"Ayo masuk." Jennie masuk dengan ragu-ragu.

Ini pertama kali bagi nya berkunjung kerumah seseorang. Terlebih lagi orang itu adalah Jaehyun, laki-laki yang baru beberapa waktu ini dekat dengan nya.

"Kamu duduk saja dulu, aku mau panggil kak Krystal di kamar nya."

Jennie mengangguk. Dia duduk dengan canggung disofa. Sesekali dia melihat penampilan nya sendiri.

Sungguh, tidak mencerminkan seorang tamu sama sekali.

Dengan baju penuh darah bunda nya tadi, begitupun darah dari tubuh nya sendiri. Ditambah lagi sekarang mata nya pasti membengkak efek menangis terlalu lama tadi.

___

Tok tok tok

"Kak?" Panggil Jaehyun hati-hati.

[✔]SEMESTÁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang