S-19

386 115 35
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸

.

.

.

"Kenapa masih disini?" Tanya Krystal heran saat melihat Jaehyun masih berada didalam kamar nya, padahal malam sudah larut.

"Aku masih ingin disini kak. Gadis aneh itu tidak mau keluar dari kamar ku dari tadi." Ujar Jaehyun.

Setelah makan malam beberapa saat lalu, Jaehyun langsung masuk ke kamar kakak nya saat Naeun tidak henti-hentinya mengikuti setiap langkah nya seperti anak bebek.

Dia akan mengikuti Jaehyun kemanapun, termasuk kedalam kamar laki-laki itu sendiri. Makanya Jaehyun langsung kabur ke kamar kakak nya, karena dia tahu gadis aneh itu takut pada Krystal.

"Lempar aja si gila itu keluar." Balas Krystal santai sambil membuka laptop nya.

"Aku tidak setega itu untuk menyakiti seorang perempuan kak."

"Kau benar, kau terlalu baik. Dan seharusnya saat menyadari itu, aku harus bertindak lebih tadi untuk menolak ini semua. Maaf, aku tidak bisa berbuat banyak untuk membantumu." Jaehyun terdiam melihat sang kakak yang menunduk merasa bersalah.

"Ini bukan salah kakak. Ini semua salah ku yang tidak bisa tegas menolak."

"Dan aku lebih salah disini. Seharusnya seorang kakak bisa melindungi adik nya." Ujar Krystal sambil tersenyum sendu.

Kakak nya yang hebat! Krystal adalah seorang kakak sekaligus orang tua bagi Jaehyun.

Krystal lebih tua tiga tahun dari nya, tapi dia sudah melakukan semua tugas yang seharusnya tidak dia tanggung. Bahkan dia dulu rela kuliah sambil mengambil alih perusahaan cabang yang seharusnya menjadi tugas Jaehyun.

Kadang Jaehyun merasa tidak berguna terlahir sebagai seorang adik laki-laki. Dia terlalu banyak menyusahkan kakak perempuannya. Saat dia sakit, kakak nya yang akan begadang untuk merawat nya. Dan kakak nya juga yang akan hadir disaat Jaehyun ada masalah.

Jaehyun masih ingat. Saat acara kelulusan nya waktu senior high school, semua siswa diharuskan membawa orang tua untuk hadir. Saat Jaehyun mengatakan itu pada keluarga nya, tidak seorang pun yang ingin datang.

Namun seolah tidak kehabisan akal, Krystal langsung pergi ke salon untuk merubah penampilan nya agar terlihat lebih tua, sehingga dia bisa hadir diacara kelulusan itu sebagai ibu dari Jaehyun. Dia hadir paling depan sambil bertepuk tangan dan tersenyum bangga menatap adik nya.

[✔]SEMESTÁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang