S-04

600 162 28
                                    

🌸 🌸 🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸 🌸 🌸

.

.

.


Kemping ini akan diadakan selama dua hari. Hal ini dikarenakan, kegiatan ini diadakan hanya untuk hiburan semata bagi para mahasiswa agar tidak terlalu jenuh.

Dan Jaehyun merasa dalam waktu dua hari, dia sudah merasa cukup untuk mengenal Jennie dan mengatahui segala hal tentang gadis tertutup itu.

"Jennie tidak begitu menyukai makanan pedas, dan dia lebih suka yang manis." Gumam Jaehyun sambil menulis dibuku kecilnya.

Dia lalu kembali menatap pemandangan didepannya, yang mana Jennie sedang makan bersama Lisa.

Jaehyun tersenyum menatap Jennie yang agak repot saat harus makan dengan memakai cadar.

"Nanti kita melihat bunga bunga disekitar sini yuk. Tadi Yeri bilang disekitar sini banyak bunga liar yang cantik katanya." Jaehyun yang duduk tak jauh dari mereka, terus mendengarkan percakapan kedua gadis itu diam-diam.

"Ehm maaf Lisa. Tapi aku tidak bisa. Aku alergi serbuk sari bunga liar."

Sama dengan kak Krystal. Pikir Jaehyun.

"Oh yaudah. Tapi nanti aku mau kesana. Apa tidak apa-apa kamu tinggal disini sendirian? Aku takut Yuki dan gengnya mengganggu mu lagi." Jennie menggeleng.

"Tidak apa. Pergilah, dan hati-hati yah.

"Tapi aku tidak bisa tenang kalau meninggalkanmu sendirian disini." Ujar Lisa sambil menatap liar sekitarnya.

Pandangan nya lalu tertuju pada Jaehyun yang duduk tidak jauh dari mereka. Lisa langsung saja tersenyum lebar.

"Jaehyun! Sini." Ujar nya tidak sopan.

Jaehyun mengernyit saat gadis Annabelle itu memanggilnya. Tumben? Ada apa? Lalu tanpa banyak berpikir, Jaehyun langsung berjalan menghampiri keduanya. Hatinya berdebar saat dia melihat mata tajam itu menatap nya.

"Ada apa?" Tanya Jaehyun tenang. Berbanding terbalik dengan keadaan hatinya yang berdebar debar.

"Err itu, aku boleh minta tolong gak?" Jaehyun kembali bingung. Dia lalu mengangguk dengan hati-hati.

"Bisa kau temani Jennie disini? Aku dan yang lainnya ingin menjelajah dan melihat pemandangan disekitar sini." Jaehyun tertegun.

"Sst Lisa. Aku kan sudah bilang kalau aku tidak apa-apa jika harus sendiri disini."

"Kamu yang tidak apa-apa, tapi aku khawatir. Sudah, jangan banyak protes! Jaehyun akan menemani mu disini. Bisa kan, Jaehyun?" Tanya Lisa penuh harap.

Jaehyun menatap Lisa. Lalu matanya menatap Jennie yang juga sedang menatapnya dari sudut matanya.

[✔]SEMESTÁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang