S-20

458 117 31
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸

"Ternyata masih ada perempuan tidak tahu malu sepertimu." Naeun yang baru saja hendak masuk kedalam kamar Jaehyun, jadi berhenti saat mendengar suara dengan nada sinis itu dibelakang nya.

"Maksud nya apa yah kak?" Tanya nya tidak mengerti.

Semakin hari, sikap Krystal padanya bukan nya semakin baik malah semakin buruk. Tiada hari tanpa kalimat tajam yang dia luncurkan untuk Naeun. Bahkan sekarang ditambah dengan Jaehyun. Padahal seminggu lagi pertunangan nya dengan Jaehyun akan segera dilaksanakan.

Yah seminggu lagi.
Setidaknya Naeun harus bertahan untuk itu. Dan setelah nya, dia akan membawa Jaehyun pergi dari sini dan menjauhi wanita jadi-jadian dihadapan nya ini.

"Selain tidak tahu malu, ternyata kau juga bodoh. Apa ibu kurang ajar mu itu tidak menyekolahkan mu?" Sejujurnya Krystal heran. Setelah begini usaha dia dan Jaehyun tapi gadis gila ini tidak juga menyerah. Semakin tajam ucapan mereka, maka semakin agresif pula perempuan satu ini.

"Jauhi adikku! Dia risih dan muak dengan perempuan sepertimu!"

"Tidak! Aku tidak akan menjauhi Jaehyun! Dia harus jadi milikku."

"Kau gila?! Bahkan kau dan orang-orang bodoh itu dengan seenaknya memajukan tanggal pernikahan kalian! Dan lihat dampak dari perbuatan kalian! Jaehyun bahkan menolak untuk makan dan keluar dari kamar nya!" Naeun terpaku, tapi dengan cepat dia menggelengkan kepalanya lagi.

"Tidak, Jaehyun pasti setuju bertunangan dan menikah denganku. Dia tidak ingin makan mungkin karena dia capek kak." Krystal menggelengkan kepalanya frustasi.

Dia jadi heran. Setampan apa adik nya itu sampai perempuan ini jadi gila karena menginginkan nya? Padahal menurut Krystal, Jaehyun tidak ganteng-ganteng amat.

"Terserah! Tapi yang jelas, aku tidak akan membiarkan semua ini terjadi begitu mudah. Aku akan menggagalkan semuanya. Ingat itu!" Ujar Krystal tajam. Dia lalu berlalu masuk kekamar adik nya itu sambil membawa nampan berisi makanan. Tak lupa bahunya menyenggol keras bahu kecil Naeun.

"Awas kalau kau masuk, aku bersumpah akan menghajarmu!" Ancam nya sebelum masuk dan menutup pintu tepat didepan hidung Naeun.

Ah, bahkan dia rela berhenti bekerja hari ini demi menjaga adik nya.

.

.

.

Beralih kelain tempat.
Jika dirumah Krystal terjadi kerusuhan tiap hari antara Krystal vs Naeun, dirumah Bambam beda lagi. Memang sih agak rusuh gara-gara Lisa yang selalu menistakan kakak nya itu sampai mengundang tawa geli dari Jennie.

[✔]SEMESTÁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang