🌸 🌸 🌸
.
.
.
Mereka duduk duduk melingkar di bagian belakang rumah Jennie, yang menghadap langsung ketaman rumah itu. Dihadapan mereka, terhidang berbagai makanan yang menggugah selera.
Dan jangan tanya bagaimana reaksi Jaehyun sekarang. Dia sedari tadi tidak hentinya mengernyit jijik saat melihat Mingyu, Jungkook, dan Eunwoo makan terburu-buru.
"Enak yah. Tidak seperti masakan kak Krystal yang rasanya seperti makan tumis rumput." Jaehyun mendelik kearah Eunwoo yang dengan polosnya menghina kemampuan masak kakaknya itu yang memang tidak seberapa.
"Aku akan bilang ke kak Krystal Nanti!" Ancam Jaehyun yang seketika, membuat Eunwoo menelan ludahnya susah payah membayangkan wajah menyeramkan Krystal yang baginya mirip malaikat maut itu.
"Memangnya kau pernah makan rumput?" Heran Lisa.
"Eunwoo jangan ditanya. Dulu, dia pernah makan rumput yang dicocol dengan wasabi." Jungkook sontak tertawa yang membuat kue kering yang sedang dikunyahnya itu muncrat kemana-mana.
"Iih jijik!" Lisa yang sedang membungkuk untuk mengambil kue didepan Jungkook duduk, langsung kena semburan kue kering dari dalam mulut Jungkook.
"Santai, mana tahu nanti kamu jadi waras gara-gara kena semburan kue dariku." Lisa mendelik kearah Jungkook.
"Mana ada. Yang ada, Lisa makin gak waras."
Jaehyun menghela nafas melihat pertengkaran dan adu mulut diantara temannya & Lisa. Matanya lalu menoleh kesekeliling dan terpaku pada taman sederhana didepannya itu.
Kemana Jennie? Padahal sedari tadi Jaehyun menunggu kedatangan gadis itu. Ia ingin bertanya dan memastikan bahwa Jennie tidak marah padanya.
Namun, sedari tadi Jennie belum ada menemui mereka. Bahkan yang mengantarkan makanan tadi hanya bunda Airin yang dibantu oleh Lisa.
"Eh Jaehyun bau yah? Belum mandi ni pasti selama hilang disana." Ujar Eunwoo sambil mengendus-endus tubuh Jaehyun.
Jaehyun memutar bola matanya kesal melihat tingkah ajaib teman nya itu. Lalu dia mendorong kepala Eunwoo menjauh dengan jari telunjuknya.
Dia tidak sedang dalam mood yang bagus untuk berdebat dengan Eunwoo. Pikiran nya sedari tadi belum tenang juga karena melihat ketidakhadiran Jennie disini.
Merasa pusing, Jaehyun beranjak berdiri menimbulkan tanda tanya bagi teman-teman nya.
"Mau kemana?" Tanya Bambam.
"Ke toilet. Tempatnya dimana yah?"
"Jalan lurus aja dulu. Nanti waktu sampai diruang tengah, belok kanan. Disana ada tiga pintu. Kamu masuk aja dipintu yang sebel-"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]SEMESTÁ
Fanfic[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (FIN) Ketika semesta mempertemukan dua insan yang berbeda dalam suatu perasaan cinta. Lantas, jalan mana yang akan dipilih? Mempertahankan atau merelakan? ❝Ada Cinta segitiga antara aku, kamu dan Tuhan.❞ Jaehyun ft...