🌸🌸🌸
•
•
•
Seperti biasa, Jaehyun akan terlihat sebagai supir saat bersama Jennie. Kadang dia agak sedikit kesal mengingat hal ini. Jennie dengan anteng nya duduk dikursi belakang, dan dia yang mengemudi didepan.
Keren!
Kadang Jaehyun ingin memotong dua mobil nya itu. Agar tidak ada kursi belakang nya, dan Jennie bisa duduk disampingnya yang mengemudi.
"Berarti kak Krystal tadi belum masak?" Jaehyun tersentak dari lamunan nya. Tiba-tiba dia deg-degan mendengar pertanyaan Jennie. Dia takut kalau nanti Jennie marah saat dia menipu nya.
"U-udah kok. Cuma tadi dia memintaku untuk membawamu kerumah. Mungkin dia merindukan mu. Dia tidak punya sahabat perempuan disini." Jawab Jaehyun gugup.
"Oh."
Apapun rencanamu, semoga berjalan lancar kak.
Jaehyun terus berdoa agar apapun yang direncanakan dan dilakukan kakak nya itu agar berjalan lancar. Sekarang hanya kakak nya itulah harapan nya untuk terbebas dari makhluk hidup bernama Naeun.
Jaehyun memarkirkan mobilnya lalu keluar. Baru saja dia hendak membuka kan pintu mobil untuk Jennie, tapi gadis itu sudah lebih dulu keluar. Yah, gagal romantis.
"Apa kalian ada tamu?" Tanya Jennie. Entah kenapa perasaan gugup melandanya saat melihat tiga buah mobil mewah terparkir di halaman rumah Jaehyun.
"M-mungkin. Ayo masuk." Jennie mengangguk. Dia dengan perasaan ragu mengikuti langkah Jaehyun dari belakang.
Jennie hanya berharap kalau laki-laki tinggi dihadapan nya ini tidak lagi menipunya.
_____
Jaehyun kembali menipu nya.
Jennie hanya bisa menghela nafas panjang sambil beristighfar dalam hati. Dia mengalihkan pandangan nya dari Jaehyun yang duduk disofa dihadapan nya. Sedari laki-laki itu memang menatapnya dengan tatapan penuh rasa bersalah.
"Jadi namamu Jennie?" Jennie menoleh kearah wanita tua yang duduk disebelah nya sambil mengelus kepala lembut. Wanita tua yang Jennie ketahui sebagai nenek dari Jaehyun.
Saat Jennie datang bersama Jaehyun, wanita tua ini terlihat sangat bahagia menatapnya. Dia terus tersenyum lembut menatap Jennie dengan mata berkaca-kaca nya.
"Iya nyonya." Nyonya Jung tersenyum. Mata nya tidak beralih kearah lain selain Jennie. Hati nya entah kenapa merasa sangat bahagia melihat gadis tertutup disamping nya ini.
Jennie mengingatkan nya akan menantu kesayangan nya dulu.
"Kamu cantik." Puji nya.
"Sstt lihat kan? Keluarga kita menyukai Jennie!" Bisik Krystal antusias pada Jaehyun disamping nya. Sedangkan adiknya itu melongo melihat seluruh keluarga besar nya itu yang sekarang sedang mengerubungi Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]SEMESTÁ
Fiksi Penggemar[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (FIN) Ketika semesta mempertemukan dua insan yang berbeda dalam suatu perasaan cinta. Lantas, jalan mana yang akan dipilih? Mempertahankan atau merelakan? ❝Ada Cinta segitiga antara aku, kamu dan Tuhan.❞ Jaehyun ft...