S-26

509 104 27
                                    

Extra Part
III

Extra PartIII

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸 🌸 🌸

"Dia pasti akan marah kalau tahu kau mengikuti nya sampai kesini, Jae." Ujar Krystal melihat Jaehyun yang sedang merebahkan tubuhnya disofa ruang tamu.

"Jennie tidak akan bisa marah padaku, kak. Kujamin itu." Jaehyun mendudukkan tubuhnya lalu melihat jam.

Mungkin sekarang Jennie masih dipesawat, sedangkan dirinya sudah sampai sejak dua jam yang lalu. Tentu saja, dia pakai jet pribadi milik keluarga nya.

"Dan lagian Jennie tidak akan tahu kalau aku disini." Ujar Jaehyun sambil mengambil sesuatu dari dalam tas nya.

"Ini." Krystal menerima kotak cantik yang disodorkan Jaehyun.

"Apa ini?"

"Buka saja, itu hadiah dari Jennie." Krystal membuka kotak itu dan tersenyum melihat isi nya.

Sebuah syal cantik merah muda dan juga banyak origami bunga sakura. Krystal mengambil syal itu dan tersenyum kearah Jaehyun.

"Itu Jennie sendiri yang merajut nya. Dia ngotot ingin memberikan mu yang warna pink, padahal sudah kubilang bahwa kau tidak suka warna itu." Krystal menggeleng.

"Aku menyukai nya, sangat menyukai nya."

"Syukurlah, Jennie pasti senang mendengar nya. Ngomong-ngomong kak, kenapa kau tidak ada datang berkunjung kerumah kami? Jennie selalu menanyakan mu setiap hari." Krystal mengalihkan pandangan saat Jaehyun menatap nya penuh selidik.

"Aku tidak akan bisa berkunjung kerumah kalian jikalau wanita itu masih sering berada disana."

"Tapi apa masalah nya kak? Dia juga mama kita." Krystal menatap Jaehyun tajam.

"Kau tidak tahu Jaehyun. Kalau kau tahu, kau pasti juga akan membenci wanita itu!"

"Yah, aku memang tidak tahu apapun. Tapi, mama tidak pantas dibenci kak. Dia orang yang baik." Krystal tersenyum sinis.

"Itu kare-

Drrt drrt

Jaehyun mengambil hp dari saku kemeja nya dan mengernyit saat tahu ternyata Lisa lah yang menghubungi nya. Tumben bulldog gila nya Jennie ini mau menghubungi nya.

[✔]SEMESTÁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang