Extra Part
II🌸 🌸 🌸
•
•
•
Jaehyun menopang dagu nya dengan kedua tangan nya. Mata nya terus menatap wanita cantik didepan nya dengan senyum nya yang terkembang.
"Berhenti menatap ku seperti itu." Jennie malu sendiri saat memergoki Jaehyun yang selalu menatap kearahnya.
"Kau cantik." Jennie bisa merasakan pipi nya bersemuh merah mendengar gombalan Jaehyun.
Dia pura-pura tidak mendengar nya dan tetap fokus pada kertas ditangan nya. Yah, dia sekarang sedang membuat origami bunga sakura yang hendak dia kirimkan pada Krystal sebagai hadiah.
Jaehyun tertawa pelan melihat pipi gembul Jennie yang memerah sampai ke telinga. Dia lalu berdiri dari duduknya dan dengan langkah pelan menghampiri Jennie yang sedang duduk diatas karpet bulu lembut diruang tamu. Didepan wanita itu terdapat banyak kertas warna-warni.
"Sini kubantu." Jennie berjengit kaget saat tahu si tukang gombal tadi sudah berada tepat dibelakang nya, duduk disana dan mengukung tubuh Jennie.
"B-boleh. Tapi kamu duduk nya disamping aku aja yah, aku tidak bisa leluasa bergerak kalau gini." Ujar Jennie saat Jaehyun duduk sambil memeluknya dari belakang.
"Tidak, aku nyaman seperti ini." Kata Jaehyun lalu ikut mengambil kertas dihadapan Jennie dan melipat nya.
"Mana mungkin aku bisa melipat kertas nya kalau begini." Ujar Jennie saat kedua tangan Jaehyun mengukung tubuh kecilnya dan membuat nya tidak bisa bergerak bebas.
"Yah kamu diam saja, biar aku yang lipat." Jaehyun mencium pipi Jennie sekilas lalu kembali melanjutkan kegiatannya melipat kertas cantik itu.
"Padahal ini hadiah ingin kubuat sendiri khusus untuk kak Krystal." Gumam Jennie. Dia menyandarkan tubuhnya nyaman pada dada bidang Jaehyun yang duduk tepat dibelakang nya.
"Tidak apa. Lagian kamu sudah buat banyak, sekarang giliran ku." Jennie mengangguk saja. Tangan nya terangkat dan menyentuh dahi Jaehyun.
"Kamu sudah sembuh. Berarti besok sudah bisa masuk kerja. Kasihan Yerin yang menanggung semua pekerjaan mu itu."
"Tidak apa. Biarkan dia bekerja lebih banyak daripada menghabiskan waktunya untuk menonton film tidak berguna itu." Ujar Jaehyun sambil fokus dengan origami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]SEMESTÁ
Fiksi Penggemar[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (FIN) Ketika semesta mempertemukan dua insan yang berbeda dalam suatu perasaan cinta. Lantas, jalan mana yang akan dipilih? Mempertahankan atau merelakan? ❝Ada Cinta segitiga antara aku, kamu dan Tuhan.❞ Jaehyun ft...