Lisa dan Jennie merupakan teman sekolah Rosie dari SMP dan SMA. Kedekatan mereka tidak perlu diragukan lagi. Hari ini Rosie dan kedua sahabatnya bertemu di Cafe favoritnya yang berada di Kemang. Karena mobil Rosie sedang masuk bengkel, ia dijemput oleh Lisa.
Sesampainya di cafe, mereka langsung memesan makanan dan membicarakan tentang pertemuan Rosie dengan anak teman mamanya. Serta membahas mengenai perkembangan Rosie dalam mencari kenalan di aplikasi 'BooBoo'.
Akhirnya Rosie membuka diri untuk bercerita bahwa dirinya sempat dekat sampai melakukan chat dan telponan secara intens dengan kenalannya yang bernama Jungkook kepada para sahabatnya. Sayangnya, Jungkook menghilang seperti hantu alias tukang ghosting.
Para sahabat Rosie pun mendukung Rosie agar ia dapat melupakan lelaki pujaannya. Serta memberikan saran untuk mencari lelaki lain yang lebih dapat menghargai dirinya.
"lu masih aktif swipe kanan dan kiri kan, ci?" tanya Jennie sambil memperagakan jarinya telunjuknya ke kanan dan ke kiri.
Rosie hanya menggeleng sambil melahap cemilan yang ia pesan.
"dia ngga mau mainin lagi, tau deh tuh kenapa" seru Lisa.
"gue ngga mau mainin lagi sebelum photo profile gue keganti. Si Lisa milihin foto gue yang seksi jen, kan jadinya cowo2 pada ngejar foto nudes gue" keluh Rosie sambil memutar bola matanya ke atas.
Jennie menggebrak meja yang membuat orang-orang disekitar memperhatikan mereka, "si goblok! ya iyalah, gue yang pake baju tertutup aja kadang suka dipancing buat ngirimin nudes. tinggal ganti kan bisa?"
Rosie menggeleng, "photo profile gue ngga bisa keganti anjir"
Jennie menatap Rosie dengan heran sambil menyernyitkan dahinya. Ia segera mengambil ponsel Rosie dan mulai mengeksekusi akun BooBoo milik sahabatnya itu. Ia membuka akun Rosie dan menghapus accountnya. Lalu ia mencoba mengatur profile Rosie dari awal. Menjadi seperti ini:
"nihhhh udah gue atur lagi, dijamin pada takut lelaki" ujar Jennie sambil menyodorkan ponsel milik Rosie. Rosie pun mengambil ponselnya untuk melihat perubahan yang ada.
"yakin?" tanya Rosie sambil mengangkat satu alisnya.
Jennie mengangguk, "yakin lah, kalo pun masih ada yang sange minta nudes, keterlaluan si, baju lu udah rapet banget begitu"
Rosie ingin ke toilet untuk buang air kecil, ia diantar oleh Lisa. Sementara Jennie menjaga semua barang-barang mereka di mejanya.
Tanpa diketahui dan mendapat izin dari Rosie, Jennie mengambil ponsel sahabatnya itu , membuka aplikasi BooBoo dan mulai melakukan swipe kanan dan kiri.
Jennie telah mengetahui tipe lelaki idaman Rosie yang oriental, ia pun memilih dengan sangat hati-hati, agar sesuai dengan tipe idaman sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's a Match!
Fanfiction[M] Semuanya berawal dari sebuah aplikasi kencan online. Baik percintaan, permasalahan dan perselisihan yang harus dihadapi oleh Rosie dan Jungkook. ***lagi nyari waktu buat ngerevisi biar tulisannya lebih enak dibaca***