Jangan lupa votenya kakak, biar authornya makin semangat buat naskahnya😍Happy reading
🌹🌹🌹🌹
Seorang Gadis berjalan disepanjang koridor. Tiba-tiba dari belakang ada yang memanggil dirinya dirinya langsung membalikkan tubuhnya ke belakang.
"Kalian? ada apa?"
"Emm, Manis, kita minta maaf kalau buat Latina masuk RS," Ujar salah satu dari mereka berdua.
Yah, itu adalah Manis, sahabat satu-satunya Latina dan Kekasih Rio. Lalu, dua gadis yang memanggilnya adalah Oci dan Anggie.
Manis langsung tersenyum saat melihat penyesalan di diri mereka.
Memang Latina pingsan di kantin karena dirinya marah-marah 2 jam mengakibatkan dia kelelahan, ingatkan Latina kalau dia mempunyai penyakit mematikan. Penyakit jantung kronis, sekali Latina lelah dia akan masuk ke rumah sakit.
"Udah kalian tenang, okey, Latina bakal baik-baik aja kok, berdoa semoga Latina ngga kenapa-napa," Ujar Manis mengelus bahu mereka.
"Makasih Manis, aku takut liat kak Naeks kaya yang marah,"
"Naeks emang gitu dari dulu." Bukan, bukan Manis yang berkata, namun seseorang dari arah belakang mereka yang berkata.
Mereka bertiga langsung melihat ke arah belakang Manis, disana berdiri Rio dengan coolnya. Seperti biasa, tangan yang dimasukkin ke saku celananya, baju acak-acakkan, dasi yang tidak di pakai. Betapa badboynya anak manusia satu ini.
Rio langsung berjalan ke arah Manis dan sesampainya di sana dia langsung merangkul bahu Manis.
"Yo, jangan gini,"
"Kenapa sih? ga ada yang ngelarang juga."
Manis langsung melototkan matanya ke arah Rio, bukan merasa takut Rio semakin mengeratkan rangkulan posessifnya.
"Tst, jangan bikin aku marah deh, Yo."
"Aku ga bikin kamu marah, Honey."
"Lepas! malu diliattin mereka berdua!"
Oci dan Anggie langsung berpamitan ke mereka berdua.
"Manis, Rio, kita berdua duluan, ya. Permisi."
Mereka langsung berjalan ke koridor sebelah kanan. Manis yang melihat itu hanya terbengong.
Manis langsung melihat ke arah Rio. "Kamu, sih!" Manis langsung berjalan ke koridor sebelah kiri.
"Ck, salah lagi."
****
Beda halnya di rumah sakit, Naeks saat ini sedang menunggu Latina bangun dari pingsannya. Sudah 1 jam dia menunggu Latina.
"Eungh.."
Saat Naeks melihat Latina bangun dari pingsannya, Naeks langsung memanggil Dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAEKS & LATINA (Selesai✔️)
Ficção AdolescenteJANGAN LUPA COMENT & VOTE GAYSS Kalau tidak suka silahkan skip yaw. Ada revisi nama panggilan, revisi cerita yang typo-typo gays. Yang suka cerita anak pendaki ada disini yaw... ✿────✿────✿────✿────✿ King Naeks Adijaya. Perempuan mana yang tidak...