Hallo-hallo thanks yang udah vote😊
Happy reading
🌹🌹🌹🌹
Saat ini Latina dan Naeks berjalan melewati lorong-lorong kamar yang ada dimansion besar ini. Tiba didepan kamar Valen, Naeks dan Latina mendengarkan pembicaraan Valen dan Gladis yang pintunya terbuka sedikit.
"Kak, gimana kalau aku hamil? Aku ngga mau nikah diusia masih dini kak," ujar Gladis.
"Glad, kita ngga bisa punya cara lain ini adalah cara buat aku tanggung jawab, aku tahu kita sama-sama masih kecil Glad," ucap Valen penuh keyakinan.
Latina tidak bisa menahan tangisannya, sedih sekali menjadi Gladis yang harus menanggung beban hidupnya walaupun sekarang ada Valen dan yang lainnya. Tapi tidak bisa merasakan kasih sayang dari keluarganya dan bodohnya Ayah Gladis malah menjual anaknya demi hutang.
Naeks yang melihat Latina menangis langsung membawa latina ke pelukannya. Dirinya tau apa yang Kekasihnya rasakan, mengenal sang kekasihnya sangat lama membuat dirinya paham seluk beluk sang Kekasih.
"A-aku mau ketemu Gladis," ujar Latina. Naeks menganggukan kepalanya.
Tok..., Tok..., Tok...
Valen dan Gladis yang ada didalam kamar langsung melihat ke arah pintu yang sedikit terbuka.
"Masuk,"
Latina langsung berlari ke arah Gladis, Valen yang tadi memeluk Gladis langsung menyingkir. Latina langsung memeluk Gladis erat.
"Kamu jangan sedih, kita selalu ada buat kamu Glad. Aku tau jadi kamu itu kaya gimana, tapi jangan sedih gini Glad, masih ada aku dan yang lain selalu kasih kamu support kok." Ujar Latina.
Gladis terharu, dirinya tidak menyangka akan kenal dengan seorang gadis cantik, Ratu dari Darkace. "Makasih kak, makasih udah mau nerima Gladis disini,"
Naeks dan Valen yang melihat itu langsung tersenyum.
"Gimana kalau kita keluar jalan-jalan," ajak Latina. Gladis langsung menganggukan kepalanya.
"Ya Allah tekor lagi gw," guman Valen.
****
Sore hari 4 gadis dan 4 lelaki berjalan-jalan didalam mall besar. Seperti biasa Latina dan Manis yang paling heboh, beda hal dengan Anggie dan Gladis yang hanya berdiam saat Manis atau Latina bertanya mereka berdua hanya menganggungkan kepalanya.
"Lati, Lati liat! Bagus bangettt!!" Heboh Manis.
"Iya ih bagus banget, harus beli ini harus!!" Seru Latina.
Para lelaki hanya menggelengkan kepalanya.
"Cewek-cewek heboh banget sih," ujar Rio.
"Siap-siap gw yang jadi atm berjalan mereka," sahut Valen. Naeks dan Varel hanya berdiam diri dan menyilangkan kedua tangannya didepan dada.
"Raja liat, bagus kan?" Seru Latina dan memberi tahu baju yang dirinya pilih.
Naeks hanya menganggungkan kepalanya dan berjalan ke samping Latina. "Kamu pilih aja sesuai yang kamu pengin nanti aku yang bayar," ujar Naeks disamping Latina.
Latina langsung melihat kearah Naeks. "Beneran?"
"Iya sayang, udah sekarang kamu pilih yang kamu pengen," ucap Naeks. Latina langsung menganggukkan kepalanya dengan antusias.
"Raja, gimana kalo kita beli baju couple?" Tanya Latina.
"Terserah kamu sayang, yang penting kamu bahagia," ucap Naeks, Latina langsung mencari baju yang pas untuk dirinya dan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAEKS & LATINA (Selesai✔️)
Ficção AdolescenteJANGAN LUPA COMENT & VOTE GAYSS Kalau tidak suka silahkan skip yaw. Ada revisi nama panggilan, revisi cerita yang typo-typo gays. Yang suka cerita anak pendaki ada disini yaw... ✿────✿────✿────✿────✿ King Naeks Adijaya. Perempuan mana yang tidak...