Chapter 38

69 13 0
                                    

Hallo gays👋gimana mendaki onlinenya? Seru? Pasti dong.

🌹🌹🌹🌹

Tiga orang lelaki saat ini dalam perjalanan ke hotel yang di tempatin oleh pasangannya.

"Ampun gue kangen banget ke istri sama anak gue." Ujar Valen. Naeks dan Rio hanya menggelengkan kepalanya.

"Len, jangan keseringan ngedaki lu kasian Gladis yang ngurusin Audy sendirian." Seru Rio.

"Iya elah santai, gue mah cuman pengen ke Gunung Arjuno." Kata Valen.

Sesampainya mereka di hotel, mereka langsung memarkirkan mobil dan melakukan chek in hotel. Satu kamar untuk mereka bertiga.

Mereka memilih lantai 11 yang sama dengan para gadisnya. Mereka bersih-bersih di kamar hotel dan setelah itu mereka memesan makanan untuk mengganjal perut mereka.

"Duh, tubuh gue rasanya sakit semua oy." Desis Valen.

"Jarang ngegym sih jadinya tubuh banyak lemaknya." Sindir Naeks. Rio hanya menggelengkan kepalanya.

"Iya deh yang selalu nge gym, gue mah apa atuh." Ujar Valen.

"Iyain."

"Eh, besok kita harus pulang ke Jakarta." Ujar Valen.

"Hooh, bokap gue sama bokap Latina mau bilang sesuatu. Terus nyokap sama bokap kalian udah balik dari Luar Negeri." Ujar Naeks.

"Nanti emak gue pasti cerewet liat Audy. 'Aduh cucu oma, udah makan belom? Main sama oma ya.'" Valen berucap dengan gaya mamahnya.

Rio dan Naeks hanya tertawa melihat wajah Valen yang mempragakan ibunya.

"Eh, ayang gimana ya kabarnya?" Tanya Valen. Ia membuka HP nya.

"Tarlagi setelah makan kita ke kamar Latina." Seru Naeks.

Valen yang tadi ingin menghubungi kekasihnya langsung tidak jadi. Sedangkan Rio hanya menganggukan kepalanya.

"Duh Audy, papah udah kangen sama kamu." Ujar Valen.

"Udah cepet makan,"

Mereka langsung memakan makanannya setelah membaca doa. Valen yang semangat ingin bertemu dengan sang anak, memakan makanannya dengan sangat rakus. Rio dan Naeks hanya menggelengkan kepalanya.

****
Ketiga perempuan cantik dan satu bayi imut saat ini duduk di sofa lobby. Mereka terlalu bosan di kamar.

"Audy mau apa? Mau ini? Nanti ya kalau udah besar Audy bisa makan ini," Latina yang sedari tadi berbicara dengan Audy. Sedangkan kedua temannya mengobrol.

Ting!

Tiga orang lelaki turun dari lantai 11 menggunakan lift. Valen yang sangat merindukan Audy langsung berlari dan membawa Audy ke gendongannya.

"Audy kangen papah nggak? Ulu-ulu anak papah makin cantik aja mwah mwah," Audy hanya mengeliat.

"Gimana? Mau pulang kapan?" Tanya Latina.

Naeks yang sedang meminum jus milik Latina langsung mengintonasikan matanya ke Latina.

"Besok, gimana?" Tanya Naeks.

"Aku sih terserah kamu."

"Kalian nggak jadi lihat itu air terjun?" Tanya Valen.

Tiga perempuan itu menggelengkan kepalanya.

"Kita buru-buru di suruh pulang sama ayah," Jawab Latina.

Rio yang duduk di dekat Manis mengangkat bicara.

NAEKS & LATINA (Selesai✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang