Sabtu pagi yang cerah, secerah mukanya Fenly, uwiwww. Gadis dengan rambut sebahu yang biasanya susah sekali bangun pagi, kali ini sudah bangun lebih awal, dan sekarang ia sedang merapikan kamar. Yap Aletta sudah bangun, keren bukan.
Aletta memang seperti itu, jika hari libur selalu bisa bangun pagi tanpa alarm hp ataupun alarm gedor-gedor pintu yang dibuat oleh Ricky.
"Beres, tinggal mandi!"
Selesai mandi, Aletta segera kebawah untuk mencari makanan. "Tumben udah rapi, mau kemana, dek?" Tanya Ricky
"Kepo banget, emang salah kalo aku rapi?" jawab Aletta
"Ya biasanya kan kalau libur selalu pake kaos, terus celana pendek HAHAHAH!" Ledek Ricky.
"Iya deh terserah, Eh abang gak kuliah?" Tanya Aletta, karena tumben jam segini Ricky masih nyantai dirumah.
"Enggak, cuma nanti siang Abang mau ke kafe."
Aletta hanya mengangguk tanda mengerti. Aletta pun pergi ke dapur dan melihat ke arah meja makan yang ternyata kosong, "BANG MAMA GAK MASAK YA?" Teriak Aletta dari dapur.
"ENGGAK, TADI MAMA BURU-BURU BERANGKAT, TAPI KAYANYA DIKULKAS ADA ROTI DEH!" Teriak balik Ricky.
Aletta pun memeriksa kulkas, dan betul ada roti tersisa.
"Gapapa deh, buat ganjel."
Setelah selesai sarapan, Aletta bergegas kembali ke kamar untuk mengambil handphonenya dan menghubungi Fajri, Apakah hari ini jadi atau tidak.
Alettazea : ji jadi ga?
Alettazea : p
Alettazea : jiFajri : jadi ta
Fajri : tapi jam 11 aja ya
Fajri : gue mau nganter nyokap duluAlettazea : okesip
read"Jam 11 ya, hmm, gue ke Fenly dulu deh."
Gara-gara semalam chat Aletta hanya dibaca saja, Aletta jadi kepikiran, takut Fenly marah padanya.
Aletta pun bersiap-siap kerumah Fenly, sekalian nanti berangkat bertemu Fajri.
"Eh dek, serius mau kemana?" Tanya Ricky
"Mau ke Fenly."
"Dih, ke Fenly doang wangi banget, mandi minyak wangi lu?"
"Abis dari Fenly, Aletta mau jalan lagi sama Fajri."
"Fajri?" Ricky berusaha mengingat
"I-iya Fajri, mau nemenin beli kado buat adiknya."
"OH FAJRI!," Heboh bener lu bang
"Yang semalem kerumah? asik ngedate nih ceritanya? HAHAHAH!" Ledek Ricky."Serah abang dah, udah ya Aletta jalan, Assalamualaikum!"
"Waalaikumsalam, jangan malem-malem pulangnya!"
Aletta pun menuju rumah Fenly yang tak sampai 5 menit pun sudah sampai.
tok tok tok
"Eh, Aletta!"
"Bang Shan?" bang shan yang bukain pintu
"Sini masuk!" Ajak Shandy
"Bang shan, gak ke kafe?" Tanya Aletta
"Enggak, gak tau sih, mungkin nanti siang. Aletta kesini ngapain?" Tanya balik Shandy.
"Itu mau ketemu Fenly, Fenly udah bangun, bang?"
"Biasanya sih udah bangun dia, tapi gak tau dah, keatas aja gih, kalo belom bangun, bangunin aja gapapa."
"Oke, Aletta keatas ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Love [END]
Teen FictionGimana jadinya kalau sahabat yang udah akrab banget dari kecil suka sama kita? Itulah yang sekarang dirasakan oleh seorang gadis SMA, Aletta Zea. Ketika Sahabatnya mengagumi Aletta diam-diam, tapi disisi lain Aletta juga mengagumi Seseorang diam-dia...