Maaf dan Terimakasih Readers Mate

1K 163 239
                                    


Holla~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holla~

Kayak malam Senin biasanya, maka episode spesial Expert Mate bakal hadir. Bedanya kali ini, bakal Ai langsung yang cerita dari awal sampe akhir, soalnya Pai udah mudik lokal guys, jadi dia cuti duluan :(((

Yang mau marahin Pai silahkan disini, ya :D

Well, kalau Readers Mate udah baca part spesial cerita BWM 4.0 yang lain, maka Readers Mate pasti tahu kalau hari ini bakal jadi hari terakhir kita buat sapa-sapa di Wattpad :(

Kok sedih sih, takut rindu :(

Jadi butuh Dilan,

(Digorok She karena bahas karakter cerita lain)

So, mengingat ini menjadi hari terakhir, izinkan aku buat flashback kenangan-kenangan selama BWM 4.0 ini ya.

Bismillah...

Sejujurnya bergabung di BWM 4.0 menjadi anugrah paling luar biasa yang Tuhan kasih tahun ini. Bahkan, melebihi waktu aku diterima kerja sebagai part timer di kantorku sekarang. 

Kok gitu, Ai?

Karena udah jadi harapan besarku untuk bisa tergabung dan bercerita soal buku dan tulis-menulis dari zaman kuliah dulu. Selain itu, sebagai publisis Expert Mate juga membuatku menuangkan ilmu-ilmu yang aku dapet selama kuliah.

Sekadar info gak penting, aku sarjana Ilmu Komunikasi, dengan tugas akhir terkait komunikasi pemasaran. Cukup relate lah ya haha~

Next, 

Selain anugrah itu, Tuhan tentu gak mau hamba-Nya sekadar menikmati tanpa melewati proses-proses untuk dapet hasil yang maksimal, kan?

Nah, seorang Ai pun mencoba melewati proses itu dengan rasa yang gado-gado banget. 

Ada rasa insecure melihat publisis lain yang begitu rajin buat upload di sosmed, punya desain yang lebih eye catching, dan tentunya episode spesial yang terlihat lebih interaktif.

Ditambah lagi, kerjaan yang entah gimana tiba-tiba ketambahan double project yang harus diselesaikan sebelum lebaran. Alhasil, badan lemah ini drop beberapa kali dan akhirnya semakin pasif buat menyapa di sosmed. Hm... tidak patut dicontoh ya ini haha~

Jadi...

Readers Mate, maaf sekali kalau sebagai publisis aku belum maksimal untuk mengajak kalian have fun dengan cerita ini.

Kata maaf ini juga ingin She sampaikan secara langsung. Tapi apalah daya, kondisi tubuh She sedang gak memungkinkan, mohon doa untuk kesembuhan She ya Readers Mate~

Bahkan, She juga merasa bersalah dan menitip maaf akibat beberapa episode yang harus mengalami penundaan upload karena hal tersebut. 

Tapi pastinya, masa-masa sulit kami ditemani oleh Readers Mate sebagai penawar racun duniawi ini. Duh bahasa saya :D

Tahu gak? Salah satu Readers Mate ada yang menanyakan hal 'hilangnya episode' secara langsung di DM Instagram. Sebagai partner yang gak pernah muluk-muluk dalam event ini, tentu kami berterimakasih dengan sangat, atas antusiasme Readers Mate di cerita ini.

Soal Readers Mate lain yang membuat kami terharu juga terjadi di awal Maret lalu. Dia bilang sangat suka diksi-diksi yang She cantumkan, juga ngasih beberapa saran agar perkembangan tulisan jadi lebih baik.

Untuk kami yang merasa masih piyik diantara finalis lain, dinanti-nantikan adalah sebuah kebahagiaan.

Untuk kami yang masih merangkak dalam dunia perbukuan, diberikan wejangan adalah aroma perjalanan.

Untuk kami yang belum banyak memberikan lebih, tulisannya tetap dibaca dan diikuti adalah penghilang letih.

Readers Mate...

Makasih banyak sudah menemani 3 bulan ini. Semoga kita bisa jumpa di project yang lain ^^

Dan... 

Sebagai ungkapan rasa terimakasih, maka crew mate juga menyiapkan THR untuk Readers Mate. Silahkan pantengin Instagram kita ya :)

Tapi gak di-upload hari ini sih haha~

Sebelum ditutup, Expert Chara juga mau ngucapin sesuatu buat kalian nih, 

Sebelum ditutup, Expert Chara juga mau ngucapin sesuatu buat kalian nih, 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Abis baca ucapan dari mereka, mungkin Readers Mate juga mau bilang sesuatu :D

Mau bilang apa buat Bella?

Mau sampein apa ke Kevin?

Ada pesan buat Baim?

Ada yang berani ngasih wejangan ke Rian gak?

Pesan buat Vivi?

Kata-kata buat Ros ada gak?

Mau nasehatin apa ke Yudi?

Atau mau sapa Kak Salsa?

Eh... Ada pesan buat She dan Ai juga gak ya? :D



Terimakasih Readers Mate,

Maaf jika banyak hal-hal silap yang kami lakukan,

Selalu jaga kesehatan ya, 

Sampai jumpa di cerita lainnya ^^

Pai-pai~


Supported by:

@wattpad_storyyyy

@catatanwattpad_id

@wattpad.diary

@wattpadandmovie

@wattpadquotes_id 

Expert MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang