Hari ini cuaca cukup terik, aku menjemur pakaianku serta jas milik Seongeoun di rooftop. Tentu saja tidak akan ada yang datang kesini, karena rooftop ini sudah menjadi kekuasaanku. Ya di rooftop ini memang tempat menjemur pakaian, siapa juga yang mau ketempat jemur pakaian?
Aku keluar dari basecamp menuju kedai kopi Kak Haraa, hari ini aku dan para kakak penjaga toko akan membahas suatu hal yang penting.
"Nah jadi bagaimana girls? Lusa nanti adalah ulang-tahunnya Yeonhee, jadi kita akan merayakannya bagaimana?" Tanya Kak Haraa memulai pembicaraan.
"Kita berikan dia suprise!" Jawab Kak Dajongs.
"Iya kita akan membuat suprise, tapi bagaimana rencananya?"
"Kita pura-pura musuhin dia aja apa?"
"Hm tapi kalau begitu nanti ketahuan banget gak sih, soalnya sama Darang kemarin aja begitu"
"Iya juga ya..mana kue nya gak enak lagi!"
"Jangan beli disitu lagi deh"
"Hm bagaimana kalau kita buat kue nya sendiri saja? Gak usah beli?" Usulku.
"Buat sendiri? Hmm menarik. Benar juga ya, pasti seru kalau kita buat sendiri"
"Tentu saja harus buat sendiri dong, masa beli katanya mau suprise" Ucap Kak Gimyung yang baru datang kemudian duduk tepat disampingku.
"Iya kan Chara?"
"Iya kak"
"Ah Gimyung kau ini, memangnya buat kue itu mudah? Belum lagi nanti pas masak kuenya ketahuan sama Yeonhee" Ujar Kak Ayeong.
"Nanti harus ada yang awasi Kak Yeonhee lah" Jawab Kak Gimyung yang langsung mendapat sorakan dari Jitae, Kyunghun, dan Gunwoo.
"Huu benar! Kak Gimyung benar"
"Kak Gimyung jenius!"
"Siapa yang mau awasi Yeonhee?" Tanya Kak Ayeong.
"Aku saja, soalnya aku tidak bisa buat kue" Tawar Kak Byeol.
"Aku juga Byeol, aku gak bisa juga" Kata Kak Haraa.
"Jadi begini saja, kita bagi tugas, ada yang mengawasi Yeonhee, ada yang menyiapkan tempat, tentu saja kita harus mendekorasi ruangannya dong! Kita harus foto-foto! Aku mau masukin ke insta. Dan ada yang buat kue, bagaimana? Setuju? Ucap Kak Darang dan langsung disetujui oleh semuanya.
"Jadi besok kita beli bahan-bahan dan perlengkapan dulu ya kepasar"
"Iya Kak! Chara saja yang kepasar, sekalian nanti mau mampir ada yang mau dibeli" Ucapku menawarkan diri.
"Baiklah Char, lagipula Chara dapat bagian membuat kue nya kan, tentu saja Chara yang paling tau sama bahan-bahannya"
"Iya kak!"
•••
Esok paginya..
Aku sudah siap untuk pergi ke pasar sekarang, aku akan pergi kepasar sendiri. Sebelum berangkat aku mencari Seongeoun dulu untuk memberikan jasnya."Seongeoun!!" Panggilku.
Dia menoleh kemudian mendekatiku.
"Ada apa?"
"Ini jasmu, sudah kucuci bersih! Terimakasih ya!"
"Iya. Dan kau mau kemana?"
"Mau kepasar. Kau mau ikut?" Tawarku basa-basi.
"Ayo" Ucapnya yang kupikir akan ditolaknya.
"Eh beneran mau ikut?" Tanyaku memastikan.
"Iya, kan kau yang mengajakku"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]
Fanfiction[ on going ] - [ semi hiatus ] Bagimu, sosok yang kamu pikir sebagai kakak ternyata bukanlah saudaramu. Kamu hidup dalam keluarga Gabryong, tapi sebenarnya kamu bukan bagian dari mereka, bahkan tak mengenal asal-usulmu. "Meskipun kamu dipanggil adi...