46 - ilhae (anak perusahaan ke-3)

538 72 5
                                    

———-«« c h e r i s h »»———-

chara terbangun, ia membuka matanya perlahan, "di.. dimana ini..? kepala chara masih terasa berputar tapi dia sudah tidak mual lagi. chara mengadahkan pandangannya ke sekitar, "tempat apa ini..?"

"apa-apaan ini, aku terbangun dan berada ditempat lain? mereka memindahkanku? sial, ternyata ini adalah jebakan, si vivi sialan itu.. apa apaan dia melakukan ini"

apa yang dia inginkan? apa tujuan dia melakukan semua ini? pertanyaan itu muncul memenuhi pikiran chara. tapi satu hal yang chara pastikan bahwa vivi ini telah melakukan aktivitas gelap yaitu narkotika.

gak kusangka ternyata vivi pemakai narkotika, padahal dari luar dia kelihatan polos, dia juga baik! tapi yang namanya menilai orang itu tidak bisa hanya dari sampul luar nya saja.

"awas saja ya! dunia harus tahu bahwa kamu penipu vivi! akan ku viralkan kau njenk!"

ruangan ini hanya sepetak, ada 1 pintu diruangan ini, sudah pasti ini kamar, tapi kamar apa sekecil ini? chara memutar knop pintu tetapi pintu itu tidak terbuka, "sial dikunci!"

"woyy buka!!! sial jangan main-main kalian!! buka pintunya gak!?? atau kuhancurkan pintu ini!??"

"buka!! buka!!" teriak chara sambil menggedor-gedor pintu, sesekali ia menendangnya tapi percuma, pintu itu sangat kuat, tak mudah terbuka begitu saja.

chara mengusap rambutnya kebelakang frustasi, saat hendak menggedor lagi pintu itu tiba-tiba saja langsung terbuka, dan muncul lah dua orang asing, memakai baju jas rapi beserta pin ilhae dan sepertinya bukan orang korea.

"berisik sekali! kau sangat mengganggu!" ucap salah satu dari mereka. dan satunya lagi menatap chara nafsu, chara merasa geli, ia memundurkan langkahnya. "siapa kalian?!!"

"siapa..?? kami adalah penjaga vivi, dan sekaligus penjaga yang menjaga arena permainan ini~" jawab orang itu melangkah mendekat, chara semakin mundur dan hampir terpojok ke dinding.

"permainan?!"

"kenapa kau kaget sekali begitu? ini permainan yang menyenangkan, kau adalah harta karun..!"

"tapi kau ini harta karun yang paling bagus deh, tak kusangka ada yang semulus dirimu" ucap orang itu sambil menjulurkan lidahnya, chara merasa jijik dan ingin muntah. kedua orang yang ada dihadapannya ini adalah orang yang berbahaya.

"seharusnya kami tak boleh begini, harta karun hanya boleh ditemukan oleh para pemain tapi.. sekali-sekali boleh lah ya..??" mereka berdua terkekeh dan-

BUAKK!!

chara melempar sebuah vas bunga yang berada diatas meja, kemudian berlari kencang mengambil ancang-ancang, ia berputar memijak pada dinding dan menendang kepala pria yang satunya lagi, sedangkan yang satu lagi sudah ambruk terkena pot yang dilempar oleh chara.

chara berhasil lolos keluar dari ruangan itu namun chara tetap dikejar oleh dua orang itu, chara membulatkan matanya melihat sekitar, ini seperti labirin.

chara makin frustasi, dia benci berada di situasi sulit begini, tetapi dia harus tetap tenang. tenang adalah kunci nya, dia tidak ingin lagi menjadi perempuan lemah yang menye-menye seperti dulu.

𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang