Author POV
Chara sudah selesai mengganti bajunya dengan baju yang rapi, outiftnya hari ini simple, kemeja putih yang berbalut dengan sweater hitam dengan ikat pinggang yang melingkar indah ditubuh rampingnya.
Chara segera turun tangga menuju ruangan tempat mereka akan mensuprise Yeonhee. Sebetulnya ruangan tersebut ialah toko bajunya Byeol, karena ruangannya cukup luas dan bisa dengan mudah ditata rapi jika ada acara mendadak. Disana sudah banyak berkumpul kakak-kakak penjaga toko dan anggota Big Deal. Chara mendekati para kakak-kakak penjaga toko.
"Sudah selesai? Nah pakai ini Char" Ucap Darang memberikan Chara topi kerucut dan terompet lidah tiup mini untuk ditiup nanti saat Yeonhee datang.
Chara langsung menerima pemberian Darang dan langsung menggunakannya, dia mencoba terompet lidah tiup mini tersebut, dan munculah lidah terompet tersebut.
"Woahaha lucuuu.." Ucap Chara menggemaskan, membuat para laki-laki yang ada diruang tersebut blushing karena kegemasannya termasuk Seongeoun bahkan sampai-sampai Gimyung kesal dengan reaksi laki-laki yang memperhatikan Chara. Dan tidak bisa dipungkiri, Gimyung juga blushing dibuatnya.
"Dia kenapa lucu begitu sih, bikin kesel aja" Ucap Seongeoun yang diam-diam memperhatikan Chara.
"10 menit lagi sampai!" Ucap Dajongs heboh.
"Ayo ayo semuanya kita siap-siap! Mereka udah mau sampai! Ambil posisi, matiin lampunya!
Chara mengambil posisi disamping Kak Dajongs.
"Kak Dajongs kue nya mana? Bisik Chara.
"Oh itu ada disana, nanti Han Sinwoo yang pegang kuenya saat Yeonhee datang kesini" Jawab Dajongs berbisik.
"Oh begitu.." Chara menganggukkan kepalanya mengerti. Jadi rencananya Yeonhee akan datang ke toko Byeol karena sudah dihubungi Byeol sebelumnya, Byeol meminta Yeonhee untuk datang ketokonya karena ada masalah keuangan, Byeol berdrama kalau uangnya hilang.
5 menit kemudian Han Sinwoo datang "Dimana kuenya? Tanyanya buru-buru.
"Ini kak Sinwoo" Ucap Kak Dajongs memberikan kuenya.
"Matiin lagi lampunya cepet"
"Iya iya"
Lampu dimatikan, hening..
3 menit kemudian terdengar suara Yeonhee yang ngos-ngos an sepertinya dia berlari-lari menuju kesini.
"Byeol..?" Panggil Yeonhee saat sampai di toko.
"Kok lampunya mati sih? Byeol dimana? Ucapnya mencari saklar hendak menyalakan lampu.
Lalu..
Saengil Chuka Hamnida..!!
Yeonhee menutup mulutnya dengan tangannya terkaget, dia sangat senang sekali rasanya sampai hampir ingin menangis.
Yeonhee tidak menyangka akan mendapatkan suprise, dia bahkan tidak begitu ingat bahwa hari ini adalah hari ulang-tahunnya. Dia terkesan sekali dengan kejutan hari ini, ruangan yang didekorasi dengan sangat indah penuh dengan lampu kerlap-kerlip warna-warni. Ditambah lagi dengan mereka semua bernyanyi sambil bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]
Fanfiction[ on going ] - [ semi hiatus ] Bagimu, sosok yang kamu pikir sebagai kakak ternyata bukanlah saudaramu. Kamu hidup dalam keluarga Gabryong, tapi sebenarnya kamu bukan bagian dari mereka, bahkan tak mengenal asal-usulmu. "Meskipun kamu dipanggil adi...