Kim Gimyung sudah mendengar kabar bahwa Han Sinwoo akan menjual Big Deal pada ilhae dari para kakak-kakak penjaga toko. Mendengar itu semua membuat Gimyung marah, ini salahnya, Gimyung menyalahkan dirinya sendiri atas semua ini, dia salah karena tak langsung mencegah semuanya.Gimyung berjalan mencari keberadaan Han Sinwoo, emosi sudah memuncak dikepala nya, dia tak bisa lagi menahan amarahnya, hari ini akan dia tumpahkan semua emosinya yang terpendam.
"Ada urusan apa?" Ucap 2 anggota Big Deal yang menghalangi pintu masuk ruangan Han Sinwoo.
"Aku harus bertemu Kak Sinwoo" Jawab Gimyung.
"Minggir" Ucap Gimyung lagi.
"Maaf, Kak Gimyung. Tapi hari ini kakak tak bisa bertemu Han Sinwoo, silahkan kembali saja" Balas salah satu anggota Big Deal itu meminta agar Gimyung kembali saja.
Namun Gimyung tak menghiraukan ucapan orang tersebut dan langsung menghajar orang tersebut sampai pingsan hingga membuat para anggota Big Deal lainnya berdatangan.
"Apa itu!"
"Ada apa?!"
"Kim Gimyung bergerak duluan!"
"Informasinya bocor! Kim Gimyung memberontak!"
"Semuanya, tahan Kim Gimyung! Panggil beberapa orang lagi!" Ucap para anggota Big Deal yang menghalangi Kim Gimyung untuk masuk.
Mereka juga memberontak dan menghajar Gimyung, Gimyung tentu saja tidak ragu-ragu untuk menghajar balik mereka semua sampai semuanya rata.
Sedangkan didalam ruangan, Han Sinwoo terduduk lesu menunggu kedatangan Gimyung. Dia berharap Gimyung tidak terluka, dia berharap Gimyung bisa sampai padanya dengan selamat.
Sementara itu ditempat lain Chara yang baru saja terbangun dari tidurnya karena bunyi yang sangat gaduh dari luar basecamp langsung terperangah.
Chara buru-buru turun untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, namun saat dia hendak berdiri dari baringnya kepalanya langsung saja berdenyut dan pandangannya kabur. Anemia nya kambuh lagi, ini sudah pasti karena dia tidak makan apa-apa sejak tadi, dan kemarin-kemarinnya juga dia makan sangat sedikit.
Selang beberapa menit pandangannya sudah kembali normal, namun kepalanya masih pusing dan berdenyut-denyut. Tapi dia tetap memaksakan diri untuk pergi mencari tahu apa yang terjadi dibawah sana.
"Kak Gimyung.. sebenarnya situasi macam apa ini?" Ucap Kwon Jitae yang baru pulang sambil menggendong seseorang ditangannya.
Chara membulatkan matanya kaget dengan apa yang terjadi, banyak sekali anggota Big Deal tergeletak di aspal yang sudah K.O pingsan, kemudian Kak Gimyung yang penuh dengan cipratan darah, serta ada Kwon Jitae yang menggendong seseorang, tunggu.. itu bukannya Seong Yohan? Kenapa.. dia bersama Kwon Jitae?!
"Bukan apa-apa. Pulang dan kerjakan PR mu saja" Jawab Kak Gimyung seakan-akan tak terjadi masalah apapun.
"Baru datang? Orang yang disebut pedangnya Kim Gimyung? Mana boleh telat, Kwon Jitae" Ucap Noan yang baru tiba bersama pasukannya.
Batin Gimyung berbisik, kenapa aku melakukan ini?
"Sebelum kepalanya semakin besar, potong tunasnya Kim Gimyung"
Itulah yang diinginkan Kak Sinwoo.
Kak Sinwoo bermaksud untuk mengalihkan Big Deal pada Ilhae, semuanya salah orang itu, kan.
"Aku yang salah, karena tak langsung menahan Kak Sinwoo saat itu juga" Ucap Gimyung sambil menyibakkan rambutnya kebelakang.
Chara terdiam membisu, tidak tahu harus melakukan apa, dia hanya menyaksikan Kwon Jitae yang menjadi penghalang untuk melindungi Gimyung, badannya sudah penuh luka dan darah dari serangan anggota Big Deal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]
Fanfiction[ on going ] - [ semi hiatus ] Bagimu, sosok yang kamu pikir sebagai kakak ternyata bukanlah saudaramu. Kamu hidup dalam keluarga Gabryong, tapi sebenarnya kamu bukan bagian dari mereka, bahkan tak mengenal asal-usulmu. "Meskipun kamu dipanggil adi...