53 - kembalinya han sinwoo (1)

206 34 1
                                    

———-«« c h e r i s h »»———-

"Seberapa jauh lagi? Sebenarnya kau mau membawaku kemana sih?" Tanya Chara sambil bedecih ia mulai tak nyaman, ia sedikit merasa was-was.

"Sebentar lagi sampai, pertunjukkannya sudah dimulai sih tapi tidak apa, meski terlewat ini tetap tontonan yang menarik" Jawab Nomen.

"Semenarik itu?" Tanya Chara mengangkat alisnya, "Omong-omong, lepaskan tanganku aku bisa jalan sendiri" Ucap Chara menepis tangan Nomen yang menggenggam pergelangan tangannya.

"Opps tidak boleh dilepaskan" Nomen mengambil kembali tangan Chara dan menggenggamnya kuat.

"Hei jangan sembarangan menggenggam tangan orang lain!" Chara menarik tangannya dari genggaman Nomen.

Nomen berbalik menatap Chara dibelakangnya "Jika kulepas nanti kau kabur"

"Tidak akan" Bantah Chara.

Nomen mengangkat alisnya, "Bagaimana aku bisa percaya?"

"Percaya saja, aku kan hanya orang tersesat yang butuh arahan untuk pulang, jika aku kabur maka aku kehilangan orang yang bisa menuntunku pulang kan?"

"Siapa?"

"Lah? kau kan"

Nomen terkekeh kecil, "Oh iya, aku. Baiklah" Nomen akhirnya melepaskan genggamannya pada tangan Chara.

Chara bernapas lega, akhirnya jadi lebih nyaman, karena sejujurnya ia tidak nyaman bersentuhan dengan orang asing.

Setelah beberapa menit berjalan menyusuri lorong dan masuk ke lift mereka tiba ditempat yang ingin ditunjukkan oleh Nomen.

Chara dan Nomen berdiri disebuah panggung penonton, itu seperti di dalam sebuah stadion, Nomen menunjuk kebawah "Kemari! Lihatlah"

Chara mengikuti Nomen untuk berdiri lebih dekat ke pembatas, ia menunduk melihat kebawah. "Oh?"

Chara melirik ke arah Nomen "Hei apa-apaan itu?" Apa yang sedang mereka lakukan?" Tanya Chara kaget, orang-orang yang dibawah sana itu sedang melakukan apa?

Mereka seperti sebuah pertunjukkan sirkus, orang-orang itu mengenakan kaos orange seragam, tempat yang penuh darah, dan bahkan ada mayat dibawah sana, oh tidak. Mereka membunuh orang!?

"Hei jawab!" Ucap Chara meminta jawaban.

"Yah mereka sedang memainkan permainan, seru bukan? Yang kalah akan di diskualifikasi, lihat yang tergeletak dibawah sana itu? Mereka adalah semut, orang yang di diskualifikasi" Jelas Nomen sambil menutup kembali topengnya.

"Lalu, jangan fokus pada yang dibawah saja, lihat mereka yang diatas" Nomen menunjuk kerumunan penonton, Chara baru sadar mereka semua menggunakan topeng.

"Mereka itu bajingan vip yang suka menonton hal seperti ini, mereka memasang taruhan dengan jumlah besar pada jagoan mereka"

"Orang-orang yang bertopeng itu?"

Nomen mengangguk, "Iya. Alasan kenapa mereka menggunakan topeng ialah.. sama sepertiku, untuk menyembunyikan identitas"

Chara mengangguk mengerti, tapi masih melongo sambil meringis ketika melihat peserta permainan itu dibanting dan seketika langsung mati ditempat.

𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang