Chara memasang kembali kacamata hitamnya setelah melepasnya beberapa detik yang lalu untuk bercermin memperhatikan kembali penampilannya, siang ini dia akan pergi ke acara K-Star.
Chara diriasi oleh Hong Jaehye adiknya Jay, riasan nya simple saja, Jaehye hanya memoleskan sedikit cushion serta lipstik berwarna peach senada dengan pakaian yang dikenakan Chara hari ini.
Dan sekarang Chara sedang berada di halte bus menunggu Haneul tiba untuk pergi ke K-Star bersama. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Haneul datang juga, dan kebetulan sekali bus yang akan membawa mereka juga sudah tiba.
Chara dan Haneul sudah sampai di acara K-Star, Chara sangat kagum dengan pemandangan yang dilihatnya saat ini, sangat ramai dengan para selebgram, newtubers, dan selebriti internet lainnya, juga para fans yang datang berkunjung.
Sepanjang jalan banyak sekali para fans yang menyapa Chara dan Haneul, mereka bahkan meminta foto dan tanda-tangan, Chara terharu sekali, dia merasa seperti artis saja.
"Haneul tempat ini menakjubkan sekali..! Ini pertama kalinya aku datang kesini!" Ucap Chara dengan mata berbinar.
"Iya, Menakjubkan! Lihat lah disebelah sana Char, lelaki itu tampan sekali bukan? Aku ngefans sekali dengan dia!" Sahut Haneul sambil menunjuk kearah lelaki ditengah kerumunan para fans yang meminta foto dan tanda-tangan.
"Kalau begitu segera temui dia Haneul!"
"Ah gak ah gak berani!"
"Hah kenapa? Ajak berteman saja, itu tidak akan kenapa-napa Haneul!"
"Tidak Char lain kali saja! Ayo pergi aku akan kenalkan kamu dengan temanku" Ajak Haneul menarik tanganku pergi.
Sementara itu, ditempat lain Yoo Hobin dan kedua partnernya Jjiksae dan Gaeul baru tiba di K-Star. Yoo Hobin mendapat banyak uang dari para fans dan dia kegirangan sambil mengumpat, entah bagaimana menjelaskannya tapi seperti lain di mulut lain dihati.
"Eh mau sampai kapan menonton saja?"
"Ayo bikin konten"
"Ayo@"
Baek Sung Joon menatap the hobin trio "Eh Hobin datang juga nih?"
The hobin trio membalas tatapan Baek Sungjoon seorang Newtuber masak dengan jumlah subscriber sebanyak 5 Juta dan punya banyak sekali fans.
Fans Baek Sung Joon membuat kewalahan para the hobin trio, mereka mendekati Yoo Hobin untuk caper pada Sung Joon, sepertinya. Mereka mengajak Yoo Hobin membuat konten bersama dan itu membuat Gaeul kesal.
"Sudah dulu ya, kami mau bikin konten!@" Ucap Gaeul menarik Yoo Hobin dari kerumunan fans Baek Sung Joon, yang ditarik hanya mengaduh kesakitan dengan wajah yang siapa saja melihatnya akan merasa ingin menaboknya.
"Hihi! Gaeul, sakit!"
"Memang sengaja biar sakit, sialan@"
"Ih, anak ayam itu ngapain, sih!"
"Nggak jadi bikin konten?@ Kau nggak tahu ya hari ini hari penting?!@" Sebal Gaeul, diam-diam Baek Sung Joon memperhatikan mereka, dia bertanya dalam hati, konten? Konten apa yang mau dibuat oleh the hobin trio?"
Chara akhirnya bertemu dengan Yeo Rumi temannya Haneul yang pernah dia ceritakan saat disekolah, mereka sudah janjian akan bertemu.
Chara senang berkenalan dengan Yeo Rumi, Yeo Rumi ini baik dan ramah, dia juga sangat cantik seperti difoto. Begitu juga dengan Yeo Rumi, dia juga senang berkenalan dengan Chara, mereka berdua sefrekuensi sehingga mereka cepat akrab padahal baru bertemu tapi sudah seperti teman lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]
Fanfiction[ on going ] - [ semi hiatus ] Bagimu, sosok yang kamu pikir sebagai kakak ternyata bukanlah saudaramu. Kamu hidup dalam keluarga Gabryong, tapi sebenarnya kamu bukan bagian dari mereka, bahkan tak mengenal asal-usulmu. "Meskipun kamu dipanggil adi...