50 - summit (1)

672 75 6
                                    

———-«« c h e r i s h »»———-

chara menatap ponselnya datar, pesan nya sudah berhari-hari tak dibalas oleh seseorang yang dia sangat cemaskan. tanpa kabar, menghilang begitu saja, tanpa mengatakan apa-apa.

chara berdecak sebal sampai tak sengaja memukul mejanya sendiri dan mengeluarkan bunyi yang cukup keras, mampu mengagetkan semua orang dikelas.

"kenapaaa!!" hyungseok tersentak ia refleks berdiri, wajahnya terlihat shock serius.

"kenapaaa!!" hyungseok tersentak ia refleks berdiri, wajahnya terlihat shock serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iya kamu kenapa chara?" haneul ikut bertanya.

chara menggeleng sambil mengangkat kedua tangannya "gapapa..! haha aku tadi refleks saja"
jawab chara tak enakan.

"kau ini membuat khawatir saja" ucap zin menatap tajam dari bangkunya.

"huhh apa itu tadi kencang sekali??"

jay mengangguk cepat. chara mengernyitkan keningnya "masa sih"

"apa ada masalah..?" ucap soojung khawatir.

"oh soojung, tidak ada kok.."

hyungseok dan jay menatap chara sus.

"bukan apa-apa serius deh!" ujar chara meyakinkan.

hyungseok dan jay makin menatap sus chara. zin pun ikut-ikutan. "jangan dekat-dekat!" desis chara ketika zin menarik kursi dan duduk persis disamping chara.

"nanti mijin cemburu" bisik chara ditelinga zin.

zin refleks mundur. "mi-mijin cemburu?!" ucapnya kesenangan, dengan membayangkannya saja dia sebahagia itu.

haneul menatap zin jijik. "sadar!" cibir haneul menggeplak pipi zin.

"kasar!" ringis zin.

chara pamit keluar untuk mencari udara segar, namun saat ia hampir keluar dari pintu ia ditabrak oleh seseorang sampai ia terjatuh.

"woi jalan pake mata!" teriak chara kesal namun orang itu tetap berjalan cepat dan begitu saja ia menghilang di kerumunan orang-orang.

visualnya sangat asing ia pasti bukan murid sekolah ini. "hey? kenapa.. ayo berdiri" hyungseok membantu chara berdiri. "kamu ngapain duduk-duduk dibawah?" tanya hyungseok polosnya.

"aku bukan duduk-duduk anjir! tapi di tabrak!"

"ditabrak siapa?"

"nggak tahu, sepertinya bukan murid dari sini, gak tau apa urusannya"

hyungseok melirik kanan-kiri. "orangnya sudah pergi" ucap chara. ia melihat ke bawah matanya tak sengaja menangkap sesuatu.

"eh? ini apa?" tanya chara mengambil sesuatu yang terlihat seperti amplop surat.

"eh amplop apa itu?"

"gak tau, kayaknya ini surat"

"surat dari orang tadi?"

𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang