58 - menjauh

231 27 3
                                    

Bunyi alarm dari ponsel diatas nakas membangunkan Chara, gadis itu mengerjapkan matanya sambil mengucek kedua matanya dengan perasaan linglung dan kepala yang berat.

Chara mengambil ponsel diatas nakas dan mematikan alarmnya. Ia kesiangan, waktu menunjukkan pukul 05:30 pagi.

Chara membuka selimut yang tersampir ditubuhnya dan membelalak kaget setelahnya dan kembali menutup tubuhnya dengan selimut.

"Apa yang terjadi...?" gumamnya dalam hati. Ia melirik seseorang disampingnya, tertidur pulas dengan nyamannya, wajahnya damai dan polos. Seseorang itu tiba-tiba terbangun dan menyunggingkan senyumnya.

"Pagi cantik.." sapa Kim Gimyung sambil meregangkan tubuhnya.

Chara tidak membalas sapaannya, justru membeku dan merasa sangat malu, wajahnya memerah sempurna, dengan usaha yang kuat Chara mengucapkan kalimat yang seperti tertahan dibibirnya.

"Mulai sekarang sebaiknya kita tidak tidur di kamar yang sama.."

"...hah a-apa.?" bingung Gimyung yang nyawanya masih belum terkumpul. Ia mengangkat tangannya untuk meraih tangan Chara.

Namun Chara langsung berdiri dengan selimut masih menggulung tubuhnya memasuki kamar mandi.

Sebelum masuk ia lepaskan selimut itu dan melemparkannya asal di depan pintu kamar mandi.

Kim Gimyung menatap punggung Chara yang menjauh dengan selimut menggulung tubuhnya. Gimyung ikut membeku dan menghela napasnya berat lalu mengusap wajahnya kasar.

Tak mampu mengucapkan sepatah katapun, ia berjalan untuk mengambil selimut yang dilemparkan Chara dan ia letakkan kembali ke kasur dan sekaligus merapikannya.

Kim Chara memegang dadanya yang berdegup dengan kencang sambil menatap pantulan dirinya sendiri dicermin kamar mandi, make up yang berantakan, rambut yang kusut.

Chara menggigit bibir bawahnya berusaha tenang dan mengembalikan kesadarannya, kemudian mengguyur dirinya dengan air dan menyelesaikan mandinya.

Tak lama dari itu, Chara keluar dari kamar mandi, Gimyung mendekati Chara dan mengajaknya bicara seperti biasa tapi gadis itu justru mengabaikannya dan pergi dengan cepat menuju kamarnya sendiri.

Gimyung semakin khawatir, ia cepat-cepat pergi mandi dan menyusul Chara dibawah, gadis itu akan pergi berangkat sekolah.

Di bawah sudah menunggu Yeonhee dan Darang yang sedang menyiapkan sarapan, bersama Han Sinwoo yang sedang memakan rotinya sambil meminum madu, untuk menghilangkan pengar.

"Pagi Chara" sapa Darang.

Chara menuruni tangga dan tersenyum kepada Darang "Pagi Kak"

"Morning Queenn!" sapa Han Sinwoo juga.

"Morning Kak Sinwoo" balas Chara ramah, ia mengambil sepatu sekolahnya di rak dan memasangnya dengan cepat.

"Eh Chara? Pagi! Kok buru-buru banget? Sarapan dulu!" ucap Yeonhee meletakkan piring berisi omelette dan teko berisi teh.

"Oh pagi kak! Chara tidak sarapan dulu kak, sudah hampir terlambat, nanti Chara ketinggalan kereta" jawab Chara tersenyum tak enakan pada Yeonhee.

"Eh nggak sarapan? Sarapan dulu dong! nanti jadi tidak bertenaga di sekolah!"

"Nanti Chara sarapan di kantin sekolah aja kak"

𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang