41 - htf matching

1.2K 159 24
                                    

———-«« c h e r i s h »»———-

Ah segarnyaaa!! sudah lama tidak mencium bau pantai hehe!" Teriak Gaeul kesenangan.

"Iya, aku juga udah lama gak ke pantai nih" Balas Yeo Rumi sambil memegang erat tongsis yang menyiarkan siaran langsung.

Chara melempar sandal nya ketumpukan sandal milik Gaeul dan lainnya kemudian berlari menuju pinggir pantai. Chara berdiam disana, membiarkan arus air membawanya, tidak terseret. Tapi coba kalian perhatikan jika pergi kepantai dan berdiri dipinggirnya dengan air sebatas betis, pasti terasa seperti dibawa berjalan oleh air, padahal sebenarnya menetap ditempat.

Chara bernostalgia, dulu anak Big Deal juga sering main di laut, main selancar dengan tubuh Jitae lalu tiga anak Big Deal bediri diatas tubuhnya, cukup aneh tapi lucu melihatnya, tapi.. itu dulu, sekarang tidak lagi, dan tidak akan pernah terjadi lagi.

Chara merasakan hembusan angin menerpa rambut panjangnya yang berwarna cokelat gelap, hari ini dia menggunakan outfit yang feminim, hotpants abu-abu terang dan camisole putih. Bibirnya tersenyum sumringah sampai sebelum cipratan air mengenai wajahnya.

"WOHOAAHHH...!!!" Sorak Yoo Hobin yang melompat ke air dengan ban berbentuk katak mengelilingi pinggangnya disusul Gaeul yang menggunakan ban berbentuk bebek, kemudian Jiksae yang sibuk merekam mereka.

"Duh hati-hati dong! kecipratan nih!" Ucap Chara mengelap wajahnya yang basah.

"Aduh sorry sorry! ayo Char gabung!" Balas Yoo Hobin sambil membawa Chara menuju ke tengah-tengah pantai.

"Kau bisa berenang?" Tanyanya.

"Tentu saja" Jawab Chara kemudian mulai menyelam ke air.

"Hei tunggu! tunggu! aku gak bisa berenang!" Teriak Gaeul berusaha mendekati dengan ban bebeknya. Jiksae yang melihat itu membantu mendorong Gaeul dari belakang. Chara melirik ke arah Jiksae, kemudian dia tersenyum licik.

"Hei 50.000 won, Gaeul jadi milikmu" Bisik Chara ditelinga Jiksae saat Jiksae sudah sampai melewati tempat Chara berenang. Jiksae menatap Chara khawatir "Hei memang kelihatan?!!" Tanyanya ketar ketir berbisik pada Chara.

"Jelas sekali" Jawab Chara mantap.

"Apa yang kelihatan?" Sahut Gaeul dari samping Jiksae, Jiksae langsung salah tingkah dan menyelam ke air menutupi wajahnya yang memerah.

Chara hanya mengpuk-puk pelan kepala Gaeul lalu mengambil ponsel nya yang dia titipkan pada Yeo Rumi lalu kembali ke permukaan air.

Have I Crossed The Line... 🎶...🎶...🎶

Sounds ticktacktock dari ponsel Chara ini adalah sounds yang trend sekali di fyp nya, sampai pusing mendengarnya, akhirnya dia memutuskan untuk membuat ticktacktock dengan sounds itu padahal lirik nya tidak nyambung dengan konten nya, biasanya sih di isi dengan konten galau atau bule goodlooking yang memakai sounds ini.

Setelah bersenang-senang akhirnya Chara naik ke daratan, dia duduk dipasir melihat-lihat anak kecil bermain sepeda, lalu munculah ide nya untuk meminjam sepeda anak itu, karena dia bosan sekali.

Yeo Rumi merekam video Chara menaiki sepeda ala ala aesthetic, namun susah untuk aesthetic ketika menggunakan sepeda dipinggiran pantai, pasirnya terlalu dalam.

"Duh gagal aesthetic deh, ban nya nyangkut.." Decak Chara mendorong sepeda nya, dia melirik ke belakang, Yeo Rumi sudah tertinggal jauh diujung. Chara menghela nafasnya pelan, terlihat Sung Taehoon berjalan perlahan kearahnya.

"Begitu saja tidak bisa? kau payah sekali" Ucapnya meremehkan Chara.

"Kau tidak lihat? ban nya tenggelam karena pasirnya" Balas Chara tidak terima.

𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang