1 bulan berlalu..
Jonggun dan Jungoo sudah datang kembali untuk menagih uang 100 juta per bulan, aku yang memang berada didalam basecamp sejak tadi menyaksikan kedatangan mereka berdua dan Kak Noan yang sangat kebingungan karena Seo Seongeoun tidak ada, katanya si Seongeoun lah yang mau mencari uang 100 juta nya tapi sekarang anaknya malah ngilang.
Aku menahan tawaku melihat ekspresi bodoh yang dikeluarkan Kak Noan, syukurin tu anjing.
"Mulai sekarang Big Deal tak ada. Kalian gagal jadi calon 4 Men Crew"
"4 Men Crew ?"
"Sejak awal kami nggak berniat untuk bergabung" Ucap Kak Gimyung baru datang dengan 3 anteknya, mereka siap untuk bertarung, bahkan mereka sudah membuka baju mereka dan membalut tubuh mereka dengan kain putih atau perban yang aku sendiri tidak tau untuk apa itu tujuannya.
"Meski kami tak hobi bertarung, kami tak bisa membiarkan kalian menghancurkan jalan ini" Ucap Kak Gimyung yang menurutku keren sekali.
"Bagaimanapun itu nanti, aku yang memutuskannya. Pokoknya mulai sekarang kalian dibubarkan" Balas Jonggun sambil mengunyah mentimun.
Aku mengedarkan pandanganku mencari keberadaan Jungoo, ternyata dia sedang menatapi sebuah kotak, ekspresinya terkejut membuatku jadi bingung, emangnya ada apa?
"Hei, Shiro Oni..." Panggil Jungoo.
"Sudah kubilang jangan panggil aku dengan julukan" Sahut Jonggun.
"Ini benar 100 juta ?" Ucap Jungoo melirik ke Jonggun, membuat kami semua terkejut.
"Lho, kalian.. sudah siapkan uangnya, tapi kenapa pakai buka baju?"
"Sebentar, harus kuhitung dulu.."
"Jumlahnya tepat, karena sudah kuhitung sendiri" Ucap Seo Seongeoun yang tiba-tiba muncul.
"Ah, mungkin mereka sengaja menyiapkan kejutan untuk kita yang sudah lelah bekerja. Kalian ini romantis juga" Ucap Jungoo berseri-seri.
"Ini bukan uang ilegal kan?" Tanya Jonggun.
"Ini hasil usaha legal" Jawab Seongeoun.
"Kalian lolos jadi 4 Men Crew" Ucap Jonggun.
Jungoo mengangkat kotak berisi uang tersebut dengan semangat "Sudah kuduga kalian pasti bisa, kalian terlihat cerdik. Kalau begitu sekarang kami.." belum sempat Jungoo menyelesaikan ucapannya Seo Seongeoun menendang kotak berisi uang yang Jungoo pegang hingga uang tersebut berjatuhan kemana-mana.
"Kau ini sekarang sedang apa?" Tanya Jungoo kesal.
"Karena kalian sudah mengetes kami Big Deal, tentunya kami juga harus mengetes kalian" Ucap Seongeoun menyeringai. Kemudian datanglah para anggota Black Bear. Aku memundurkan langkahku kebelakang, apa akan terjadi pertarungan besar disini? Pikiranku terus berkecamuk.
"Jadi, mereka ini orangnya yang tiba-tiba muncul dan mengusik gangseo?"
"Mengganggu kelompok remaja, tapi kelompok orang dewasa nggak dianggap? Sedih, deh."
"Tapi kalian ini melakukan kesalahan. Berani-beraninya mengusik Han Sinwoo yang mestinya mati ditanganku?" Ucap ketua Black Bear.
"A.. apa ini?"
"Kenapa Black Bear tiba-tiba muncul?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]
Fanfiction[ on going ] - [ semi hiatus ] Bagimu, sosok yang kamu pikir sebagai kakak ternyata bukanlah saudaramu. Kamu hidup dalam keluarga Gabryong, tapi sebenarnya kamu bukan bagian dari mereka, bahkan tak mengenal asal-usulmu. "Meskipun kamu dipanggil adi...