60 - pengecut

191 23 13
                                    

Jay sudah pulang, Chara berniat akan menjelaskan kegaduhan tadi pada Jay besok saat di sekolah, cowok itu pasti akan mengerti. Sekarang tinggal mengurusi satu cowok lagi yang sekarang sedang mengejarnya masuk ke dalam basecamp.

"Chara tunggu! Kita belum selesai" ucap Gimyung mengejar Chara yang berjalan cepat memasuki basecamp.

"Tunggu! Dengarkan kakak Chara!" Gimyung menarik tangan Chara membuat gadis itu berbalik dengan paksa. Chara menghempaskan tangan Gimyung.

"Apa lagi?? Kita sudah selesai, tidak ada lagi yang perlu dibahas!" tekan Chara lalu berbalik lagi, tapi Gimyung tidak menyerah sampai disitu saja.

Gimyung tetap mengejar Chara dan menarik tangannya lagi meski dihempaskan lagi dengan Chara. "Jangan abaikan aku! Kita belum selesai!" tekan Gimyung juga, dia lelah perasaannya dibawa terombang-ambing oleh Chara.

"Tidak ada lagi yang perlu dibahas" jawab Chara dingin.

"Tidak ada lagi?? Ini serius Chara, kenapa kamu bersikap begini padaku? Kamu bukan seperti Chara yang kukenal"

"Bukan seperti Chara yang kamu kenal? Hah.. mungkin benar, aku bahkan tidak mengenal diriku sendiri."

"Apa maksudmu? Chara dengarkan aku! Berhentilah bersikap begini.. kumohon bicara dengan benar dan selesaikan semua masalah kita berdua"

"Kita tidak punya masalah"

"Ya! Kita punya masalah!"

"Tidak, Kita tidak-"

"Ya kita yang bermasalah!"

"Kita tidak punya masalah!" tekan Chara kali ini dengan menatap tajam ke mata sipit Gimyung yang kian memerah.

Gimyung menatap nanar Chara, ia mengusap wajahnya sekali lagi saat tangan yang meraih pergelangan gadis itu dihempaskan sekali lagi.

Gimyung menghela napas berat, mati-matian menahan rasa sakit di hatinya. "Kamu tidak seperti yang kukenal.." lirihnya sambil memaksa memutar balik tubuh Chara.

Chara sontak mendorong tubuh Gimyung hingga Gimyung terpundur dari tangga. "Hei apa-apaan Chara!??" sentak Gimyung saat gadisnya melakukan itu.

Tapi Chara hanya menatapnya datar meski sedikit tersirat bahwa ia tak ingin sekasar itu pada Gimyung, hanya saja ia tak tahu apa yang merasuki dirinya hingga ia tega mendorongnya.

"Kamu bukan Chara yang kukenal, Chara yang kukenal sangat lembut dan baik hati, ia tidak pernah bertindak kasar dan bersikap dingin seperti ini, Chara yang kukenal tidak egois seperti sekarang" tutur Gimyung dengan suara bergetar menahan tangis.

"Apa yang terjadi padamu Char? Maafkan aku ..maafkan aku jika aku berbuat salah padamu.. tolong maafkan aku.. kita bicarakan apa yang salah.. kita perbaiki.."Putus asa Gimyung, ia menyeka air mata disudut matanya dengan jaket biru yang ia kenakan.

Chara tetap bungkam, ia masih terus berjalan menaiki tangga menuju kamarnya, mengabaikan Gimyung yang mengejarnya dengan frustasi memintanya untuk berbicara dan memeperbaiki hubungan mereka.

"Chara? Hei! Heiii kumohon!!" pintanya memohon, suaranya tercekat. Ia mencengkram lengan Chara kuat, mengunci pergerakannya. Tangan kanannya meraih pipi Chara dan mengelusnya lembut.

𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐇𝐄𝐑𝐈𝐒𝐇 - [ 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang