bab 53

14 4 0
                                    

Serangkaian acara trus berlangsung ,alina tak berniat meninggalkan ihya sendirian  dikamar, perlahan alina mulai nyaman di dekat laki laki itu.
Deru napas ihya mulai teratur , menandakan bahwa dia tidur dengan lelap, alina mendengar berisik diluar .
Suara berisik diluar ,wanita itu merapihi hijabnya dan beranjak keluar.
Semua mata tertuju padanya , saat pintu terbuka.
" minta izin sama ning alina." ucap kang sobri.
" enten nopo nggeh?" tanya alina sedikit kaget.
" kami mau bertemu sama ustadz ihya ning .." sahut seorang ustadz yang sepertinya paling senior.
" gus ihya tasek tilem", sahut alina.
" Gus.....!" tanya mereka bersamaan.
Alina tak terkejut,mungkin malam ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan yang sebenarnya , bahkan yang terjadi pada ihya saat ini ada hubungannya dengan pernikahan mereka.
" monggo kalau mau lihat gus ihya, tapi saya mohon jangan ribut."
Tiga orang ustadz dan tiga orang pengurus itu masuk mengikuti alina .
Banyak tanya di benak mereka.
Terlebih bagi ustadz yang bernama izin itu.
Alina mempersilahkan mereka untuk duduk dikarpet .sedangkan alina duduk disamping ranjang dengan  beralaskan sajadah.
"Ngapuntene ning, saya ndak meragukan kesolihan njenengan  dalam bergaul dengan lawan jenis , tetapi apakah berduaan dengan lawan jenis yang bukan mahrom itu biasa bagi njenengan .?"
Alina sedikit tersentak dengan pernyataan ustadz yazid.
" saya punya alasan , kenapa saya bisa berdua disini dengan gus ihya" sahut alina tenang.
"Jadi benar kalau ning alina mempunyai rasa terhadap ustadz ihya?" tanya ustadz yazid.
" iya benar, bahkan saya sangat mencintai beliau ."
" ning.......!!!!" ustadz yazid memotong ucapan alina , yang langsung ditenangkan oleh sobri.
"Sabar ustadz, dengarkan dulu ning alina ."
Alina menatap ustadz yazid dengan tajam,  ia yakin kalau laki laki inilah yg telah membuat Wajah suaminya babak belur, karena sejak awal tadi ustadz ini menatap sinis ke arahnya.
" lanjutkan ning...." ucap sobri.
" saya sangat mencintai beliau , karena beliau ini adalah suami saya, laki laki yang  Halal untuk saya ." ucap alina tegas yang membuat keenam laki laki itu melongo tak percaya terutama ustadz yazid.

Hehe coment coment bolehh lah  jangan lupa  bintangya ...,🤣😉





syafakillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang