bab 62

10 3 0
                                    

Gas.....terus..... Ya pembaca setia😂

" cantik ya kayak mamanya" ucap zifa
" hidungnya kayak mas ahmad deh.." ucap alina yang tadi datang bersama abi dan suaminya.
Celotehan celotehan bahagia itu terdengar memuakkan ditelinga nara, gadis itu memilih pergi dan menjauh dari orang2itu.
Tiga hari kemudian kondisi yara makin membaik.
Nara sudah kembali ke purworejo sejak kemarin, tapi kedua orang tuannya masih berada dirumah sakit.
Ahmad juga tak meninggalkan istrinya sama sekali ketika di rawat.
Ahmad duduk disamping brankar yara, ketika kedua orang tuannya sudah berpamitan untuk pergi sholat dzuhur dan makan siang di kantin.
" mas untuk sementara , aku tinggal sama papa  dan mama dulu ya mas.! " ucap yara.
" kenapa ran " tanya ahmad kurang suka.
" kalau dipondok ...kasihan umi mas, bentar lagi kan ada tes tesan mbk 2khufadz umi pasti sibuk banget  nyimak mbak2khufadz."
" tapi kan ada mbk zifa dan Mbk 2khodimah yang bisa bantuin kamu to"
" mas lupa kalau satu minggu lagi mas rifan mau nikah, kan tanggalnya dimajuin ," ucap yara.
" kan masih ada aku ran ...."
Wanita itu malah tersenyum.
" mas ahmad bisa ndak kalau ndak manggil saya rani?"
" kenapa tiba2kamu protes ran??"
Pria berkemeja mocca itu meraih jemari istrinya, menggenggamnya  erat, lalu mencium punggung telapak tangan yang halus itu.
Sekali lagi yara tersenyum.
" aku sudah tau mas hubungan njenengan sama yara!" tubuh ahmad serasa beku seketika.
" aku juga tau alasan mas memanggilku rani, nara kan alasannya.." ucap yara tenang.
" dari mana kamu tahu??" sahut ahmad kaku.
" saat malam syukuran dirumah papa"
" apa yabg terjadi dengan kamu itu ada hubungannya dengan nara.?" tanya ahmad.
" nara sangat mencintaimu mas, dan akupun mengerti kalau perasaan kalian sama."
"Tapi aku sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu ran."ucap ahmad meyakinkan.
" tapi tidak  dengan nara , dia masih sangat mengharap kanmu " sahut yara getir.
"Aku sudah mulai mencintai kamu yara!"
Yara tersenyum lagi..

Awueuwu ...part ini mellow ya guys ...hiks maaf nih klo kesannya lebay....bintang mna bintang😂😂

syafakillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang