bab 83

7 3 0
                                    

Faqih mengganti kaos putihnya dengan kemeja pendek.
Sarungnya tetap hitam seperti garis kemejanya tak lupa peci yang selalu nangkring di kepalanya.
Jantung nazla berdetak lebih cepat.
" biasa aja liatnya " ucap faqih sambil menarik ujung jilbab nazla.
"Salahnya sih ganteng" batin nazla.
Dan hari itu hari pertama nazla merasakan menjadi istri faqih.
"Uang jajanmu masih ada ndak?" tanya faqih.
Sembari mengambil barang belanjaan di bagasi mobil.
" masih gus..." sahut nazla yang hanya berdiri.... Sejak di mall faqih tidak mengizinkan nazla menenteng belanjaan.
Dan nazla hanya menurut saja saat faqih memilihkan dirinya gamis2 dan jilbab yang panjang.
Nazla sampai malu di ledekin oleh kasir yang menghitung belanjaan mereka.
"Suaminnya idaman banget loh mbak"
" yang jadi istrinya nggak punya alasan buat nggak bahagia..."
" suaminya ganteng banget si mbak....baik lagi"
Itulah gurauan mbak 2kasir selama di mall tadi, dan masih banyak lagi.
Faqih hanya senyum senyum saja yang membuat nazla makin jatuh cinta.
Faqih dan nazla masuk ke ndalem beririnfan sampai mereka tak sadar ada sepasang mata yang melihat mereka dengan mata berkaca kaca.
" enaknya.. Yang bolos sekolah , terus jalan jalan ke mall" ucap alina yang keluar di ikuti oleh zifa kakak iparnya, ya dia yg sampai berkaca kaca melihat pasangan kekasih halal yang sedang kasmaran itu.
" ndak usah sirik ya" sahut faqih.
"Tak laporin ke abi lo qi.." ucap alina lagi.
" silahkan ...!" sahut faqih menarik tangan nazla untuk mengikutinya kedalam, gadis itu menurut saja.
" anak kecil ...mesum.!" teriak alina.
" bodo amat" sahut faqih.
" kok gtu si gus ...sama mbak alina " ucap nazla saat keduanya sampai di kamar.
" kenapa? biasa aja to" sahut faqih.
Pemuda itu merendahkan dirinya di sofa.
Nazla memberesi belanjaan ya.
" ke asramanya nanti aja fa .." ucap faqih lagi.
" la ajeng nopo di sini gus." tanya nazla heran.
" temenin aku tidur" sahut faqih pelan.
" halah...tidur tinggal merem kok gus" .
Tak ada sahutan..........
Nazla mendekati faqih ,dan ternyata suaminya itu sudah tertidur, manis sekali.pikir nazla.
Wanita muda itu segera mengganti pakainnya dan meninggalkan suaminya, meskipun sudah kembali mengecewakan seragam sekolah ia tak berniat kembali ke madrasah , ia ke asrama ke kamarnya yang masih sepi.

Ayo. ...ayo....komen dan vote nya mana nih...ehhh jangan lupa bantuin promosi ya hehehe😂🤣😉🙏🙏🙏

syafakillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang