Setelah mandi , ahmad menunaikan sholat subuh , yara turun ke dapur untuk membuatkan teh dan mengambil makanan ringan untuk suaminya.
Tak lupa ia membawa obat pereda batuk , mungkin ahmad membutuhkan nya.
Saat baru saja yara meletakkan nampan diatas meja .
Nara dan aldan datang ,
" assalamualaikum"
" Walaikumsalam" sahut yara ,ahmad baru selesai ,saat pintunya terbuka keduanya langsung masuk.
" kalian berdua ngapain? Subuh subuh kekayapan ?"
Tanya yara pada pasangan pengantin baru itu.
" mau ngapain mbak, dikamar nganggur." sahut aldan.
Yang menghampiri amara di box nya,
" ih kak aldan ngomongnya ," nara cemberut .
" malam pertama puasa ya al ?" tanya ahmad
"Iya mas , apes? " sahut aldan.
Nara mencubit lenganya,
" aduh sakit tau "
" rencananya masih mau puasa berapa hari lahi ?" tanya ahmad menggoda.
" sampai batas waktu yang tidak ditentukan " sahut nara dengan nada judesnya.
Hahaha..... Tawa mereka berderai , meskipun baru pertama kali bertemu , aldan sudah merasa akrab dengan keluarga nara, apalagi ahmad sudah banyak tahu tentang ahmad.
Aldan bersyukur karena secara tidak langsung ahmad lah yang membantunya untuk mendapatkan nara. tentunya dengan kehendak tuhan juga.
" mas ahmad puasanya malah lebih lama kan dari aldan ."ucap laki laki muda itu dengan tersenyum manis.
" ah kamu bisa saja " ahmad sedikit tersipu.
yara hanya tersenyum ,nara bahagia melihatnya .
" amara kita bawa ya mbak ." ucap nara.
"Iya, biar papa sama mamanya puas kangen kangenan." ucap aldan seraya menggendong bayi mungil itu .
Ahmad dan yara saling pandang .
" nara aja yang gendong " ucap nara.
" kakak aja... Nara bawain baju ganti sama susunya ya?" ucap lembut .
" nara kan tantenya " ucap nara ngeyel .
" kakak ..kan om nya" aldan tak mau kalah.
" tapi kan nara yang calon ibu "
" kakak ayahnya .." sahut aldan.
"Sudah sudah jangan ribut nanti kalian bikin sendiri deh " ucap ahmad.
" iya, nanti aldan mau tiga yang seperti amara ."
" jangan Bnyak- Bnyak dong kak" rajuk nara.
" nggak apa -apa rumah kita biar rame " ucap aldanBila ada keluhan silahkan sampaikan dikolom komentar ya kak Hehehe😉