Faqih dibuat pusing dengan masalah keluarga kedua kakak laki laki nya, rumit satu kata yang pas untuk menggambarkannya .zifa pergi dari rumah ,dan besok sore hari penentuan nasib ahmad.faqih dapat bocoran dari ihya.
Sepertinya lebih rumit kisah mereka dari pada kisah disinetron sinetron itu pikir faqih.
" kamu gimana qi ,sama nazla ?" tanya abi. Yang membuat faqih yang tersadar dari lamunanya
" ya ndak gimana gimana bi" sahut faqih.
" masih kuat nunggu dia setahun lagi?"
" kuat " sahut faqih tak yakin.
" kalau ndak kuat jangan dipaksa "
" maksute abi pripun?"tanya faqih tak paham.
" halah...sok polos" ucap rifan.
" kamu sering berduaan to sama dia, kalau umi sama abi lagi tindak " ucap abi menggoda faqih.
" mbak alin ngadu ya bi?"tanya faqih.
" mas ahmad juga pernah cerita "timpal umi.
Wajah faqih memerah , malu ketahuan abah dan umi.
" cilik cilik ganjen " seloroh mas rifan.
" daripada mas ber............" faqi tak melanjutkan ucapannya karena umi mencubit lengannya .
" ber ....apa?" tanya rifan.
" nggak jadi " faqih nyengir tak jelas.
" hati hati lo mi....bentar lagi faqih kasih cucu. buat abi dan umi " ucap rifan.
" ra sah ngawor ya mas..." faqih mekempar bantal sofa ketubuh kakaknya itu.
" iyo...yo ndak popo kok qi " ucap umi.
" apa sih nazla masih kecil" sahut faqih.
" kecil kan umurnya" ucap abi.
"salahnya masih kecil udah dinikahin" gerutu faqih kesal. Abi dan umi nya tersenyum .
" lucu lo qi...klo kamu punya anak " ucap rifan.
" enggak ah, kasihan ibunya" sahut faqih.
" cieeee....yang udah mulai perhatian sama istri ....." goda rifan yang membuat faqih gusar ,dilemparnya lagi bantal yabg mengenai wajah kakaknya .
" ndak boleh gtu qi"
" mas rifan sih ngeselin..." sahutnyaAyokkk donk komen2nya mana nih...
😁😆