MY LIFE ( PART 25 )

290 32 9
                                    

PART 25.


_________________




📖📍HAPPY READING GUYS 📍📖





Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕








06:48 Pagi.

Terlihat seorang gadis cantik yang masih bergulat dengan mimpi dan juga selimut tebal yang menutupi sebagian tubuhnya.

Enghttt...

Ia mengeliat ketika ia merasakan ada tangan yang mengusap puncak kepalanya dengan lembut. Tangannya mengucek kedua kelopak matanya berniat menetralkan cahaya yang masuk kedalam rentina matanya, matanya sedikit menyipit.

" Kak Aldi " paraunya khas bangun tidur. Rentina matanya menangkap sosok yang ada didepannya dengan senyum yang mengembang dibibirnya.

" Tidurnya keganggu ya? Maaf " Ucap Aldi.

Salsha menggeleng lalu beranjak dari posisinya menjadi bersandar dikepala ranjang.  " Kak Aldi mau kemana? " Tanya Salsha.

" Dasar gadis pelupa " Aldi sedikit mendorong kepala Salsha. " Ini kan hari senin, ya sekolah lah, Sayang " jawab Aldi.

Salsha sedikit meringis lalu menepuk jidatnya sendiri. " Hehehe maaf lupa,tapi kok " Salsha menatap Aldi dengan tatapan menyelidik dengan satu alis terangkat

Aldi yang mendapat tatapan seperti itu hanya mengerutkan keningnya bertanda bahwa ia tidak mengerti arti tatapan Salsha padanya.

" Tumben²an Kak Aldi jam segini udah rapi aja " Lanjut Salsha.Matanya sedikit melirik jam dinding yang tergantung rapi dinding kamarnya.

" Gak boleh? " mata Aldi sedikit memincing

" Ya... Ya boleh aja. Tapi gak biasanya aja gitu " Ucap Salsha sambil mengembangkan kedua pipinya.

" Kan ini hari senin, Sayang. Jadi sebagai siswa teladan gue harus dong masuk tepat waktu " Ucap Aldi sambil mengangkat kedua alisnya bergantian.

" Dasar genit " ucap Salsha dalam hati.

" Kak Ald ke kamar Salsha buat bangunin Salsha kesekolah kan kak? " Tanya Salsha dengan mata yang sedikit berbinar.

" Siapa bilang! tadi gue kesini, Niatnya cuma lihat lo sebelum gue berangkat kesekolah. Eh gak taunya lo kebangun " Jawab Aldi yang membuat Salsha menghembuskan nafas beratnya. Kirain?.

" Yaudah kalau gitu,sana gih berangkat kesekolah. Ngapain masih disini " Ketus Salsha. Aldi tahu bahwa Gadisnya saat ini sedang dalam mode ngambek.

" Ngusir nih " Tanya Aldi. Sedangkan Salsha hanya mengedikan kedua bahunya.

" Yaudah gue pamit mau kesekolah, Awas jangan kemana-mana " Pamit sekaligus ancam Aldi.

" Iya " Jawab ketus Salsha dengan tangan yang bersedekap dada. " Yaudah sana, ngapain masih disini " Usir Salsha. Aldi menghela nafasnya kasar.

MY LIFE ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang