MY LIFE ( PART 43 ) END

347 28 10
                                    

PART 43. ( END)


_________________

بسم الله لر حمن لر حيم


📖📍HAPPY READING GUYS 📍📖



Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕💕






" Salsha "

Brukkkk...

" Aldi "

Salsha, Mata yang semula memejam. Ia buka perlahan ketika ia mendengar ada seseorang yang memekik nama Aldi nampak jelas di indera pendengarannya.

" K-kak Al-aldi " Suara Salsha seakan tercekat, tatkala ia melihat tubuh Aldi yang sudah tergeletak tak berdaya di depannya dengan mata yang terlihat sayu.

Sementara, Bella. Ia memilih pergi dan lari dari sana dengan tangan dan juga tubuh yang bergetar hebat.

" Aldi " seketika atensi Salsha teralihkan ketika teriakan itu menyapa gendang telinganya.

" K-kak Al--Aldi " seketika tubuh Salsha lunglai dan terduduk diatas lantai gedung itu.

" L--lo ga--papa 'kan, Sa--salsh? " Tanya Aldi dengan terbata-bata. Kepalanya kini sudah berada di pangkuan Salsha.

Salsha menggeleng kepalanya lemah dengan berderai air mata, " Kenapa kak, Hikss . Kenapa kak Aldi nolongin, Salsha. " Lirih Salsha sembari mendekap kepala Aldi dengan lembut. Ia tidak menyangka Aldi akan menolong dirinya.

" G--gue gpp S--salsh. Jangan nan--nangis, ma-maafin gu--e " tangan Aldi menghapus Air mata Salsha dengan gerakan lemah. Ia mengabaikan rasa sakit didadanya.

" Kita, Cepat bawa Aldi kerumah sakit. Sebelum dia kehabisan darah " Intruksi Iqbaal

" Kak, tolong bawah, Kak Aldi " Lirih Salsha. Sedangkan yan lainnya menganggukkan kepalanya.

" Lo, bertahan, Dy " dengan segera mungkin mereka mengangkat tubuh lemah Aldi.



📖-My_Life-📖



" Sayang "

" Mama, Hiksss. " Salsha segera berhambur memeluk tubuh Melina, dan menumpahkan segalanya disana.

" Kamu, gapapa 'kan, sayang? " tanya Melina.

" Sal-salsha gapapa, Ma. Tapi Ka--kak Aldi, Hiksss " Salsha, ia sudah tidak mampu lagi melanjutkan ucapannya. " Ini semua gara-gara Salsha, Ma. " lirih Salsha didalam dekapan Melina.

MY LIFE ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang