MY LIFE ( PART 29. )

285 26 29
                                    

PART 29.


_________________




📖📍HAPPY READING GUYS 📍📖.



Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕












Enghhhh

Salsha, Ia mengeliat didalam selimut tebal yang menutupi sebagian tubuhnya, Tangannya mengucek pelan kedua kelopak matanya yang pandangannya sedikit memburam. Matanya mengerjap menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam rentina.

" Kok gue ada disini? " tanya Salsha dalam hati. Ia edarkan pandangannya menatap setiap sudut ruangan dan benar dugaannya, ia saat ini tengah berada di dalam kamarnya.

" Perasaan tadi malam gue nungguin kak Aldi di ruang tengah. Trus,? " Salsha nampak berfikir keras. " apa mungkin kak Aldi yang bawa gue kesini? " pertanyaan itu terus saja berputar di otaknya.

Sekali hentakkan selimut tebal itu tersibak dari tubuh Salsha. Dengan gerak cepat ia segera turun dari ranjang dan berjalan keluar dari kamarnya.

Clekkk...

Salsha terkejut,saat ia membuka pintu kamarnya yang pertama kali ia lihat adalah sosok Aldi yang tengah berdiri di ambang pintu kamarnya.

" Eumm, Kak Al---di " beo Salsha sedikit gugup.

" Udah bangun? " pertanyaan pertama yang terlontar dari mulut Aldi. Sedangkan Salsha menganggukkan kepalanya.

" Baru aja mau gue bangunin " ucap Aldi lalu tersenyum menyambut pagi Salsha. Salsha terkesima dengan senyuman manis milik Aldi.

" Siap² gih. Gue tunggu di meja makan "

" Mau kemana kak? " Tanya Salsha.

" Kesekolah, Sayang. " jawab Aldi yang mampu membuat mata Salsha berbinar.

" Sekolah? " Beo Salsha dengan senyum yang mengembang dibibirnya.

Aldi mengangguk. " mau gak? " Tanya Aldi

" Mau " jawab Salsha dengan kepala yang mengangguk dan mengembungkan pipinya gemas.

" Kalau gitu siap².Gue tunggu di meja makan " Ucap Aldi. Tangannya mencubit gemas pipi Salsha.

" Isshhhh, Sakit tau " rengek Salsha dengan mengelus pipinya yang sedikit nyeri

Aldi mengembangkan senyumnya kala melihat ekspresi Salsha. " Udah sana "

" Tunggu ya Kak " Salsha berucap senang lalu dengan refleks menutup pintu kamarnya, Ia sampai lupa bahwa Aldi masih berdiri didepan pintu, Aldi menatap pintu kamar Salsha cengoh.

Clekkk...

" Heheh maaf kak, refleks " Ucap Salsha setelah membuka kembali pintu kamarnya. Dan menyembulkan kepalanya di balik pintu.

MY LIFE ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang