PART 33.
_________________
📖📍HAPPY READING GUYS 📍📖.
Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕💕
Klikkk
Setelah Aldi menutup pintu kamar Salsha dan melangkah masuk kedalam sana tangannya menekan tombol lampu kamar itu. Langkah kakinya berjalan mendekati ranjang dimana gadisnya terlelap disana.
Aldi, ia menarik kursi kecil yang selalu terletak di bawah kasurnya, Lalu ia dudukan dirinya disana, mata Aldi menelisik dan sedikit menyipit. Seperti ada yang berbeda dari gadisnya? tapi apa! .
Kening Aldi mengerut ketika ia menyadari rambut Salsha yang sedikit lusuh, jejak air mata yang mengering di pipi chubbynya, dan kelopak mata yang sedikit berair. Apa Gadisnya baru saja menangis? tapi kenapa?!.
Aldi mengepalkan tangannya kuat dibawah sana. Amarahnya terusik! siapa orang yang berani membuat gadisnya menangis?!.
" Sha " Panggil Aldi sembari tangannya mengelus puncak kepala Salsha.
Enghhhhhh...
Tubuh Salsha sedikit mengeliat tatkala ia merasakan ada sesuatu yang menyentuh puncak kepalanya. Tangan Salsha mengucek kedua matanya, berusaha menetralkan penglihatannya.
" Kak Aldi " Beo Salsha lirih.
" Jangan sentuh gue! " Salsha menepis tangan yang sedari tadi mengelus puncak kepalanya.
Salsha mengubah posisinya lalu beringsut menjauh dari Aldi. Kening Aldi berkerut ketika melihat perubahan sikap Salsha.
" Salsh, " Aldi menaikan sebelah alisnya " kenapa? " Tanya Aldi.
" Keluar dari kamar gue! " Tegas Salsha. Ia lalu turun dari atas ranjangnya.
" Lo kenapa? " Aldi beranjak dari duduknya dan melangkah menghampiri posisi dimana Salsha saat ini berdiri.
" Jangan mendekat! Jangan! " Teriak Salsha.
" Sha "
" Gue bilang Stoppp kak Ald " Teriak Salsha lalu diakhir kalimatnya ia berucap dengan nada lirih.
Aldi yang menyadari tatapan terluka Salsha pun menghentikan langkah kakinya tepat berada didepan Salsha.
" Lo kenapa? " lirih Aldi.
" Kak Aldi jahat! " Lirih Salsha, " Gue gak mau ketemu sama kak Aldi, Mending kak Aldi keluar, Hikssss " Isak tangis Salsha kini mulai terdengar.
" enggak, Salsh. Sebelum lo jelasin sama gue! Kenapa lo jadi gini?! Gue gak bakalan keluar dari sini " Tegas Aldi.
" Oke, Kalau kak Ald gak mau keluar dari kamar ini, Biar Salsha yang keluar " Ucap Salsha lalu memilih melangkahkan kakinya. Baru saja Salsha melangkah, langkahnya sudah terhenti tatkala pergelangan tangannya dicengkal oleh tangan Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( END)
Ficção Adolescente"Gue bukan milik lo!" desis Salsha. "Gue gak perduli. Lo setuju atau tidak. Bahkan lo menolak atau menerima sekalipun. Yang harus lo ingat. Mulai sekarang, lo milik gue! Dan itu tidak akan merubah keputusan gue!" "Jadi, apapun yang sudah gue gengga...