MY LIFE ( PART 27 )

273 25 3
                                    

PART 27.

_________________



📖📍HAPPY READING GUYS 📍📖


Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕






" Gimana? " tanya Aldi dengan kaki yang melangkah menuruni anak tangga.

" Semuanya sudah beres! " jawab seseorang disebrang sana

" Bagus, tunggu gue. Gue segera kesana " langkahnya terhenti sejenak ditengah² tangga.

Titttt...

Dengan sepihak Aldi mematikan sambungannya lalu memilih melangkah menuruni anak tangga kembali.

" Kak Ald " panggil Salsha dengan sedikit berlari  menghampiri Aldi yang tiba² menghentikan langkahnya, saat ia memanggil namanya, Aldi. Namun dengan posisi Aldi tanpa menoleh kebelakang, dimana sumber suaranya itu berasal.

Aaaaaa

Teriak Salsha ketika satu kakinya tidak sengaja tersandung dengan satu kakinya sendiri. Seketika tubuhnya menjadi oleng dan terhuyung ke depan. Sedangkan Aldi yang mendengar teriakan Salsha dengan singgap ia memutar tubuhnya, Matanya melotot ketika menyadari bahwa keseimbangan tubuh Salsha tidak stabil.

Hap

Dengan Singgap Aldi menahan tubuh Salsha agar tak limbung ke depan dan berakhir jatuh. Tangan satu yang memegang erat pagar besi tangga sebagai penopang keseimbangannya agar tak oleng dan tangan yang satunya, ia pergunakan untuk menahan tubuh oleng Salsha.

Salsha menutup matanya rapat, dan ia menyadari bahwa tak terjadi apa² dengan dirinya lalu seketika ia membuka matanya dengan perlahan. Deg.

Manik mata coklatnya pertama kali terbuka ia menangkap tatapan tajam yang berasal dari manik hitam milik Aldi.

" Lain kali hati-hati! " Peringat Aldi tegas, Dan seketika Salsha membenarkan posisinya dengan berdiri tegap.

" Maaf Kak " Lirih Salsha tanpa berani menatap Aldi.

" Jangan lari! dasar bocah! " Sarkas Aldi. Lalu melanjutkan langkahnya tanpa menghiraukan keberadaan Salsha.

" Kak tunggu " cegah Salsha lalu berjalan menghampiri Aldi.

" Kenapa? " Sahut Aldi tanpa melirik Salsha.

" Kak Aldi marah? " tanya Salsha pelan namun masih bisa didengar oleh indra pendengar Aldi.

" Gue gak marah " jawab Aldi. " Udah kan, Kalau gitu biarkan gue pergi! " Ucap Aldi

" Kak Aldi mau kemana? " tanya Salsha sedikit lirih.

" Gue ada urusan " jawabnya dingin.

" Urusan apa? , Ini udah malem, Kak. " tanya dan ucap Salsha. Salsha melirik jam tangannya yang menunjukkan jam 20:44 sekilas, lalu menatap Aldi kembali.

" Ini urusan orang dewasa dan bocah kayak lo gak perlu tahu! " Ketus Aldi. Sedangkan Salsha menghela nafasnya kasar.

" Gue mau keluar, Lo baik² dirumah " Pamit Aldi lalu melangkah pergi meninggalkan Salsha yang masih mematung ditempatnya berdiri.

MY LIFE ( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang