PART 9.
Unchhh Pangeran gue
Itu Salsha kan,kok sama pangeran gue sih!
Omg itu Aldi kan,Kok gandengan sama Salsha sih
Itu murid baru yang baru beberapa minggu itu kan, Kok bisa sama Aldi
Yah gue kecolongan
Kenapa mereka cocok sih
yahhh Pupus deh harapan gue
Dedek potek bang
" Jangan nunduk, Sha " Ucap Aldi yang sedari tadi memperhatikan Salsha yang selalu saja menunduk.
" Gue takut, Ald "Tangan Salsha meremas tangan Aldi yang sedari tadi menggandeng lembut tangannya.Keringat dingin terlihat jelas bercucuran di pelipisnya.
" Kita khawatir, Lo bakal kena bully "
Jantung Salsha tiba² berpacu lebih cepat dari sebelumnya. Rasa takut tiba² menyerang dirinya, ketika ia teringat kata² ketiga Sahabatnya.
" Gpp ada gue, Lo aman " Aldi berusaha menenangkan Salsha.Tangan Salsha kini sudah berkeringat, entah apa yang ada difikiran Salsha saat ini? Fikir Aldi.
" Makasih " cicit Salsha, saat keduanya sudah tepat didepan kelas Salsha. Aldi tersenyum. Mungkin hanya Salsha yang bisa melihat senyum seorang Aldi.
" Sans ae,Udah sana masuk. Baik² ya, Jangan deket² sama cowok. Inget, Lo milik gue! " Ucap tegas Aldi. Sedangkan Salsha hanya mengangguk patuh.
Ketika Salsha ingin berbalik dan melangkahkan kakinya untuk memasuki kelasnya tiba² Aldi memanggil namanya.
" Sha " panggil Aldi.
" Kenpa Ald " Tanya Salsha, Ia menghentikan langkahnya.
Aldi menangkup pipi Salsha.Ia menatap lekat wajah Salsha.
Cup
Aldi mengecup sekilas kening Salsha membuat sang empunya membulatkan mata sempurna. Lagi, lagi jantungnya berdetak 2 kali lebih cepat dari sebelumnya. Darahnya seketika membeku.
" Udah sana masuk " ucapan Aldi berhasil mengalihkan atensi Salsha dan dengan sedikit berlari Salsha segera memasuki kelasnya.
Omg Salsha dicium Aldi dong
Sumpah gue iri
Bisa trending topik nih,seorang Aldi nyium cewek
Aing baper
Kenapa hati dedek sakit
Seruan² beberapa siswa dan siswi mengema begitu saja, Ketika mereka melihat adegan yang menurut mereka langkah. Bisa trending nih? Fikir Mereka.
🌼🌼🌼
" ini gak bisa dibiarin, Kat. Anak baru itu makin hari makin ngelunjak kalau kita tidak bertindak " geram Cait.
" Betul itu, Kat. kita harus bertindak, Dia mencoba main² sama kita. Dengan terang²an dia berani deketin milik lo " Kezia menimpali ucapan Cait.
" Kemarin gue juga udah labrak dia. Tapi tiba² Aldi datang bela anak baru itu " Katya yang mendengar ucapan Cait hanya bisa mengepalkan tangannya kuat, Hatinya memanas.
" Kemarin gue masih diemin dia, Dan gue mau lihat seberapa gencar dia buat deketin my price Aldi. tapi kali ini gue gak bisa diem, ketika gue denger gosip Aldi gandeng tangan dia dan nganter dia ke kelas bahkan Aldi nyium kening dia. " Katya menatap lurus kedepan dengan sorot kilatan amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( END)
Novela Juvenil"Gue bukan milik lo!" desis Salsha. "Gue gak perduli. Lo setuju atau tidak. Bahkan lo menolak atau menerima sekalipun. Yang harus lo ingat. Mulai sekarang, lo milik gue! Dan itu tidak akan merubah keputusan gue!" "Jadi, apapun yang sudah gue gengga...