PART 4
" Salsha " Panggil Bu Siska Setelah ia menjelaskan materi didepan lalu ia berjalan menuju bangku dimana tersedia khusus untuk guru.
" Saya bu? " Salsha berdiri lalu berjalan menuju bangku Bu Siska yang berada di pojok paling depan.
" Ada apa bu? " Tanya Salsha, Saat ini ia sudah berdiri tepat di depan Bu Siska.
" Ibu bisa minta tolong sama Kamu? " Tanya Bu Siska.
" Dengan senang hati bu " balas Salsha.
" Kamu bisa ambilkan ibu beberapa buku diperpus? " Ucap Bu Siska.
" Baik Bu "
" Ini daftar bukunya, Kamu tinggal minta aja sama penjaga perpus " Ujar Bu Siska.
" Baik Bu, Kalau begitu saya permisi dulu " Setelah mengucapkan kalimat itu, Salsha berjalan gontai menuju pintu keluar kelasnya untuk menuju perpustakaan, Sesuai perintah Bu Siska.
🌼🌼🌼
" Nih, Minum. " Ucapan itu membuat Aldi yang tadinya menunduk lelah seketika mendongak, Menatap dan memastikan siapa pemilik dari tangan yang menjulur didepannya dengan menggenggam 1 botol air mineral ditangannya.
" Nih, Ambil " Ucapnya sekali lagi, dan dengan terpaksa Aldi mengambil Botol mineral itu, Lalu membuka tutupnya dan menegak sekali teguk air yang ada didalam botol itupun tinggal sisa setengah.Toh Aldi juga haus.
Aldi yang semula duduk kini beranjak dari posisinya dan Sisa air mineral itu Aldi gunakan untuk membasuh mukanya dan sebagian ia gunakan untuk menguyur kepalanya. Dan itu membuat ketampanannya bertambah 2 kali lipat. Itu tak bisa Salsha pungkiri, Bahwa Aldi memanglah tampan. dan Salsha mengakui itu.
" Lo Bolos? " pertanyaan Aldi berhasil membuyarkan lamunan Salsha, Ia sedari tadi menatap takjub dan terkesiap dengan ketampanan yang dimiliki Seorang Aldi.
eh
" Aduh Gue lupa " Ucap Salsha lalu menepuk jidatnya, Kenapa dia bisa lupa dengan tugas yang diberikan Bu Siska.
" Eh So- Sorry, Gue duluan " Ucap panik Salsha lalu dia segera berlari menuju tempat tujuannya.
" Dasar Aneh " Aldi menggelengkan kepalanya terkekeh geli dengan tingkah Salsha. Dan harus kalian tau baru kali ini Aldi terkekeh, Tolong garis bawahi guys.
Baru. Kalian tau Baru! Guys, Kalian tau ada apa dengan Aldi?
" Aduh kenapa gua bisa lupa sih " Gerutu Salsha, Ia berjalan gontai seraya merutuki kebodohannya, kenapa ia bisa melupakan tugas yang diberikan oleh Bu Siska dan memilih menghampiri Aldi dengan 1 botol air mineral di tangannya.
" Bodoh, Bodoh, bodoh " ucapnya Seraya memukul kepalanya pelan. " kenapa dengan lo Sals " Kini Salsha dibuat binggung dengan dirinya.
Kenapa Ia bisa ada inisiatif membelikan Pria itu air mineral dikantin ketika ia dengan tidak sengaja melihat Aldi nampak begitu lelah setelah ia berlari dilapangan tadi.
" Tau ah gelap " Gumam Salsha, Lalu ia membelokkan langkahnya untuk memasuki pintu ruang perpus.
🌼🌼🌼
" Gue tadi gak Salah lihat kan Ald? " Tanya Karel. Sedangkan yang ditanya hanya menaikan sebelah alisnya, Pertanda ia tidak mengerti kemana arah bicara salah satu Sahabatnya ini.
" Gue tadi lihat lo dilapangan sama Salsha " Ucap Karel.
" Sumpah lo, Demi Apa? " Tanya Endy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( END)
Novela Juvenil"Gue bukan milik lo!" desis Salsha. "Gue gak perduli. Lo setuju atau tidak. Bahkan lo menolak atau menerima sekalipun. Yang harus lo ingat. Mulai sekarang, lo milik gue! Dan itu tidak akan merubah keputusan gue!" "Jadi, apapun yang sudah gue gengga...