PART 36.
_________________
📖📍HAPPY READING GUYS 📍📖.
Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕💕
Pukkkk...
Salsha, ia mendaratkan dengan mulus bokongnya di samping Aldi yang saat ini tengah sibuk dengan benda pipih yang ada di genggamannya. Aldi melirik sekilas Salsha lalu kembali dengan ponselnya lagi.
" Kenapa? " Tanya Aldi tanpa menoleh kearah Salsha.
Ck, Salsha, ia berdecak. Ketika kala ia merasa diabaikan oleh pria disampingnya ini.
Aldi yang menyadari raut kesal Salsha pun segera menge-Close Hp nya,dan meletakkan ponselnya diatas meja yang ada dihadapannya. Tangannya beralih membelai lembut surai rambut Salsha. " Kenapa, Sayangnya gue. Hmmm, " Tanya Aldi lalu merubah posisi menjadi menghadap kearah Salsha yang terlihat sudah mengerucutkan bibirnya.
Salsha melirik Aldi sekilas lalu mengalihkan pandangannya kearah depan dengan tangan yang ia lipat didepan dada. " Salsha, bosen " lirih Salsha.
Aldi menatap Salsha dengan tersenyum tipis. Tangannya sedari tadi masih setia memainkan surai rambut Salsha, " Mau gak kalau jalan-jalan? " Tanya Aldi
Salsha menoleh kearah Aldi dengan mata yang berbinar. " Mau " Salsha mengangguk antusias, ia menatap Aldi dengan senyum yang merekah di bibirnya.
" Yaudah. Siap-siap, gih. " Aldi membelai rambut Salsha lembut dengan bibir yang tersenyum menatap kearah Salsha.
Salsha mengangguk, lalu ia segera beranjak dari duduknya dan berlari menjauh dari posisi Aldi yang saat ini sedang menatap punggung Salsha yang semakin jauh dari pandangannya dengan menggeleng pelan melihat tingkah gadisnya.
Salsha, Ia hanya membutuhkan sekitar 20 menit untuk bersiap-siap. Saat ini Salsha sedang duduk didepan meja riasnya, memoles tipis bedak di wajahnya dan memakai lipgloss berwarna pink. Perfect.
Salsha beranjak dari duduknya dan meraih tas selempangnya dan melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya. Kakinya sedari tadi ia tuntun untuk menuruni sebuah anak tangga yang menghubungkan kearah ruang dapur, tengah, dan juga ruang utama.
" Kak " Aldi yang sedari tadi sibuk menonton televisi kini ia alihkan pandangannya kearah sumber suara, dimana Salsha saat ini berdiri disana.
Tidak Aldi pungkiri bahwa Salsha malam ini begitu terlihat sangat cantik, dengan penampilannya yang hanya memadupadankan kaos hitam yang pas ditubuhnya dengan jumpsuit putih yang begitu cantik dan manismanis, tak lupa dengan sling bag yang ia selempangkan dibahu kirinya. Dan juga bedak tipis yang ia poleskan diwajah cantiknya, dan sedikit lipgloss rasa strawberry di bibir. Terkesan natural namun terlihat sangat cantik, jika Salsha yang memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( END)
Teen Fiction"Gue bukan milik lo!" desis Salsha. "Gue gak perduli. Lo setuju atau tidak. Bahkan lo menolak atau menerima sekalipun. Yang harus lo ingat. Mulai sekarang, lo milik gue! Dan itu tidak akan merubah keputusan gue!" "Jadi, apapun yang sudah gue gengga...