Sesampainya di tempat Mix turun dari helikopter begitu pula dengan yg lainnya, Bright berusaha mencari menggunakan Laptopnya yg ia sandang menggunakan tas khusus untuk mencari keberadaan temannya, dan ternyata di pulau tersebut memiliki Sinyal, mungkin saja orang yg tinggal disini mendirikan tower khusus dan Bright dengan mudah untuk melacak.
"Hei semua" Panggil Bright.
"Ada apa??" Tanya Off.
"Sepertinya disebalah sini ada puing-puing Helikopter dan ini ada dua" Tunjuk Bright.
"Mungkin mereka sudah sampai, kita harus segera menyusulnya" Ujar Off.
Mereka langsung menggunakan senjata masing-masing dan mengatur langkah mereka dan jangan sampai terpisah.
"Aku rasa mereka membuat jebakan disini" Ucap Namtan.
"Bagaimana bisa kau tahu??" Tanya Off.
"Ou Phi, mana ada penjahat yg membiarkan musuh atau orang lain masuk kedalam sini, tentu saja mereka membuat jebakan yg tidak bisa kita lihat secara sekilas dan kita harus memiliki mata yg jeli untuk mengetahui jebakan tersebut" Jelas Namtan.
"Oh Shit, aku memijak salah satu jebakan tersebut" Ucap Bright panik
Dan langsung saja semuanya kalut namun berusaha tenang dan melihat ke kanan dan kiri dan terlihat pisau pisau bergerigi meluncur dengan cepat mengarah Bright.
"PHI BRIGHT, MENUNDUK..!!" Teriak Mix dan dengan cepat Bright menunduk dan pisau tersebut langsung saja menancap ke pohon besar yg berdiri tegap disana.
Bright dengan nafasnya yg sudah tersengal sengal mencoba menelan ludahnya dengan kasar.
"Sialan, aku hampir saja kehilangan nyawa disini" Ucap Bright.
"Berhati-hati lah Bright" Ucap Off memperingati Bright.
"Sekarang mari kita lanjutkan perjalanan, sebentar lagi senja menjelang" Ucap Off
"BAIK" jawab mereka serentak dan melanjutkan perjalanan mereka yg mungkin saja jauh.
"Bright dimana Helikopter mereka berhenti??" Tanya Off.
"Menuju arah barat Phi, dan kita hampir sampai ke tempat tersebut" Ucap Bright melangkahkan kakinya secara hati-hati.
Sesampainya di tempat dapat mereka lihat ada helikopter utuh yg berdiri dengan pilot yg tengah menanti.
"Permisi"
"Ada apa tuan??" Tanya Pilot tersebut.
"Dimana orang yg ada disini??" Tanya Off.
"Ohh, mereka menuju arah utara Tuan" Ucap Pilot tersebut dan mereka pun langsung saja pergi ke arah utara.
"Kalian mencium sesuatu??" Tanya Mix.
Semua orang mengendus seperti anjing dan mencoba mencari tahu bau apa yg sudah mereka cium.
"Seperti bau terbakar" Ucap Bright.
"Benar" Timpal Namtan
Mix mempercepat jalannya dan sesekali berlari, Off, Namtan dan Bright mengikuti Mix dan betapa terkejutnya mereka bahwa ada bangkat Helikopter yg mungkin saja baru terbakar.
"Phi Off" Panggil Mix
"Ada apa?" Tanya Off lalu mendekat ke arah Mix dan terlihat ada pakaian yg tersisa dari Tay, New dan juga Win namun mereka tidak menemukan secercah pakaian Krist.
"Ini tidak mungkin kan Phi??" Tanya Mix dengan suara yg sudah tercekat karna ia melihat ada bangkai Helikopter jatuh.
"Mix tenanglah"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two Mafia's Revenge [SingtoxKrist]
Fanfiction[COMPLETED] Di harapkan membaca dari pertama jangan pertengahan mau pun akhir karna nanti tidak tahu alurnya gimana, dan kenapa bisa seperti itu. Benarkah dia pembunuhnya atau ada orang lain dibalik itu semua?? "Kau haus akan uang?" "Kau mengkhian...