Bagian 14

1.9K 157 38
                                    

"Bagaimana?? Kau bisa melakukannya??" Tanya Joss.

"Tidak mungkin aku sendiri melakukannya" Ujar Godt.

"Lalu kau ingin mengajak siapa kalau bukan dirimu sendiri melakukannya?? Bahkan kau sendiri juga yg meletakkan itu disana"

"Tapi aku Melakukannya sesuai dengan yg kau minta, tapi untuk sekarang aku tidak yakin melakukannya"

"Luke akan menemanimu"

"Ha??"

Joss mendudukkan dirinya sedikit memejamkan matanya untuk berpikir jernih lagi untuk berhasil.

"Kau tahu itu sangat berharga bukan??" Tanya Joss.

"Aku tahu tapi...."

"Tidak ada tapi-tapian untukku Godt, kau harus melakukannya, kalau bisa kau membunuhnya"

Godt terdiam sebentar dan langsung meninggalkan ruangan tersebut.
Godt mengambil ponselnya di saku celananya dan menelpon seseorang

"Kau dimana??"

"Aku dirumah"

"Datanglah ke club JUSTIN aku menunggumu disana"

"Baiklah"

.
.
.

Mew dan Gulf tengah membereskan kamar Krist yg Adiknya tempati satu malam untuk penyembuhan karna mereka tidak membiarkan para Maid membersihkan kamar adiknya dan saat pembersihan sofa tak sengaja ia melihat sesuatu di selipam sofa tersebut.

Mew yg melihat Gulf tengah mengepel lantai langsung saja mengambil sesuatu itu untuk ia lihat.

"Apa ini?" Tanya Mew dalam hati.

Mew melihat sebuah foto dan sungguh membuatnya tidak berekspresi sama sekali, Mew menyimpan foto tersebut dan kembali melanjutkan pembersihan kamar.

"Sayang, apa kau sudah selesai??" Tanya Mew.

"Sudah sayang, sekarang ayo kita makan siang"

"Aku ingin memakanmu" Goda Mew.

"Otak mesum, Ayo makan atau kau tidak ku beri jatah"

"Kau mengancamku??" Tanya Mew lalu menarik lengan Gulf dan mempererat tangannya di pinggang Gulf.

"Tentu saja aku mengancammu dan ancamanku akan terjadi"

"Iya iya, ayo kita makan siang" Mew mengecup bibir Gulf membuat Gulf tersenyum karna suaminya itu menurutinya ia tak ingin Mew sakit lagi karna kesibukannya saat bekerja.

Mew dan Gulf turun kebawah dan tanpa disangka-sangka ada seseorang yg datang ke rumahnya.

Gulf yg belum sepenuhnya menuruni tangga langsung saja berlari dan memeluk Pria bertubuh tegap tersebut.

"Aku merindukanmu Phi"

"Aku juga merindukanmu Nong"

"Sudah lama, dari mana saja??" Tanya Mew.

"Aku baru pulang dari korea dan sekarang aku disuruh kekasihku untuk datang kesini"

"Apa ada masalah??"

"Tidak, hanya mengurusi perusahaan saja" Ucap Luke.

"Ayo masuk, kami ingin makan siang" Ujar Mew lalu berjalan mendekati Gulf dan Luke.

"Kau melupakan suamimu ini sayang sampai kau tidak ingin lepas darinya" Ujar Mew terlihat cemburu.

"Eeheh, Phi Luke mau kan menginap disini, sudah lama aku tidak bertemu denganmu"

The Two Mafia's Revenge [SingtoxKrist]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang