"Gun kau dimana??" Tanya Krist.
"Aku tepat dibelakangmu"
Krist menghidupkan layar yg ada di mobilnya "Bagus, sekarang kejar mobil yg ada didepanmu, aku ingin menyusul Singto"
"Baiklah hati-hati"
Krist memutar mobilnya dan membanting setirnya ke sebelah kanan karna ada persimpangan jalan.
.
."Sayang, aku takut" Ucap Apo yg tengah menyetir.
"Teruslah menyetir sayang, aku akan menyusulmu" Ucap Mile.
"Aku tidak ingin mati sekarang"
"Bisakah diam Apo, aku ingin kau tetap fokus menyetir dan jangan menangis, aku mencintaimu" Ucap Mile.
"Aku juga mencintaimu" Apo mengelap air matanya dengan kasar dan melajukan mobilnya.
Deeerrrttt deerrttt
Mobil milik Apo di tembak ke sisi kanan dan Kiri.
"Berhenti kau" Ucap Gulf, Gulf membanting setirnya ke kiri menghantam mobil Apo."Phi Luke, serempet dia" Ucap Gulf lewat Earphonenya.
Gulf dan Luke menyerempet mobil Apo hingga percikan api pun terjadi diban mereka, dan tiba-tiba Apo berhenti Gulf dan Luke mengepung Apo.
"Sayang, aku tertangkap"
"Dibelakang mobil ada senjata, lakukan cepat" Apo mengambil senjata yg diperintah kekasihnya itu lalu menembaki mobil Gulf dan Luke.
Gulf dan Luke mengambil pistol dan ikut menembaki Apo, Apo keluar dari mobil dan berlari.
Gulf dan Luke berlari mengejar Apo yg tengah berlari menghindari mereka berdua.Gulf berhenti dan fokus ke kaki Apo dan.....
Doorrr.
Satu tembakan lolos di kaki Apo tepat dibagian tulang kering, Apo terjatuh dan Luke menangkap Apo untuk dibawa menghadap Singto.
"SIAAAAAALLLL" Mile berteriak dan menumbuk numbuk setir mobilnya dan mengusap rambutnya yg kasar.
"Berhentilah, kau tidak akan bisa lari" Ucap Win yg tengah mengejar Mile.
"Menyingkir kau" Mile melajukan mobilnya namun Win tidak menyerah dan tetap mengejar Mile.
Mile menghantam Mobil Win, Win yg geram mengeluarkan senjatanya.
"Kau ini membuatku marah"Deerrtt deerrtr
Tembakan demi tembakan Win hadang ke mobil Mile dan ia tertawa sambil menembakinya.
Singto dan Krist berada di belakang Mobil Mile dan Gun berada di samping mobil Mile dan New berada di depannya karna Mobil milik New ada turbo.
Peck, Mix, Namtan mengepung Godt yg berusaha lari saat di tembaki oleh Helikopter.
"Siaaaaaallll" Mile akhirnya berhenti dan keluar dari mobilnya dan mengangkat kedua tangannya.
"Kau tidak akan bisa lari lagi" Ejek Win, dan Win turun dari mobil dan menodongkan senjatanya.
Godt, Mile dan Apo di bawa kerumah Singto, dan yg lain juga ikut untuk berkumpul kesana.
Mereka beriringan ke Mansion dan hanya mobil mereka yg penuh di jalan membuat mata para pejalan kaki menatap ke arah mereka."Apa kita menjadi tatapan para manusia bumi??" Tanya Bright membuat semua orang tertawa mendengar ucapan bright.
Sesampainya di Mansion Apo, Mile dan Godt di lempar begitu saja dengan tangan yg sudah terikat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two Mafia's Revenge [SingtoxKrist]
Fanfic[COMPLETED] Di harapkan membaca dari pertama jangan pertengahan mau pun akhir karna nanti tidak tahu alurnya gimana, dan kenapa bisa seperti itu. Benarkah dia pembunuhnya atau ada orang lain dibalik itu semua?? "Kau haus akan uang?" "Kau mengkhian...