💜Silahkan baca, jangan lupa tekan 💜
💜tombol bintang yang di pojok kiri yak,
Satu hal lagi, baca deskripsi dulu sebelum kesini 💜
💜Baca dulu baru Comen ya💜
🐻Makasih semua🐻
.
.
.
.
."Aikoo~"
Aiko terbangun dari mimpinya, ya lagi-lagi dia memimpi gadis yang tidak tau asal usulnya. Karena tidak ingin berfikir panjang lalu pergi ke kamar mandi untuk membasuh muka.
Tok tok took
Suara pintu terdengar sampai kamar mandi yang sedang dia pakai, Aiko berjalan untuk membuka pintu.
Cklek
Aiko mendapati sosok kekar bertato melihat ke arahnya sambil kantong kresek di tangan kirinya.
"princess dah maem?" tanya sosok kekar itu lalu masuk kedalam kos-kosan milik Aiko.
"Brisik belum" ucapnya dingin menutup kembali pintu kos-kosannya.
"Ini Aing bawa makanan takoyaki dan mie ayam kesukaan lo boss," ujar sosok lelaki bertato itu duduk di kursi dan meletakan makanan itu di meja. Aiko membuka kantung kresek itu dan mengambil takoyaki untuk dimakan.
"Thanks" kata Aiko masih dingin dan muka datarnya, sosok lelaki bertato itu hanya duduk sembari membuka bukusan rokok kemudian menyalakan menggunakan korek.
Lantas Aiko menatapnya dengan tajam melemparkan garpu hingga menancap ke bagian ujung kursi sambil berteriak " ASU lu!!! Kebiasaan jelek banget kowe ASU! gue mau makan mau gue santap lo juga.
Dia sempat terkejut lemparannya hampir terkena burungnya, sambil mengelus dada dan mematikan rokoknya kemudian dia mengambil garpu yang tertancap.
"Kowe sih melu sapa jan jan e, Ngeri boss" ledek sosok itu padanya.
"Berisik gue mau makan" katanya dengan tajam kemudian menyantap makanan, lelaki itu hanya geleng.
"Habis ini kita ada mission on unn uns, ah susah inggris" kata Lelaki itu.
"Makanya bimbel kumon lo disuruh bimbel gak mau jadi apa lo devin" ucap Aiko yang masih mengunyah makanan, lelaki yang bisa disebut Evil devil itu eh maksudnya Devin.
Ntar di omel baru awal hiks T_T
{ devian datang dengan omel-omel} salah oi nama gue Devian, gue sengkelek lu Author, kasih nama lupa nama pula.
Oh iya maap
"kapan-kapan kalo gue punya anak, gue minta waliin sama dia " katanya dengan santai, Aiko memutar bolamatanya jengah melihat itu.
Oh iya gue ada kabar buat, disini gue gak bakal lama juga masih banyak kerjaan gue nanti malam bakalan persiapan Balapan termemwah dengan bintang tamu yang tak pernah kapok. Hayo tebak siapa" ucap Devian malah main pertanyaan, Aiko sempat berfikir lalu mencoba tebak.
"Agustos fernandez" tebaknya, namu Devian sempat terdiam lalu menggelengkan kepala.
"bapak Jokowi?" asalnya, Devian hanya pasrah dengan jawaban Aiko bahkan dia tepuk jidat mendengar kelakuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅
Teen FictionIt's First Story ♳ 🐻ENJOY READING🐻 🚫Pelase Don't PLAGIAT SEMBARANGAN ⚠ADA TYPO BERTEBARAN⚠ ⚠ADA UNSUR KEKERASAN + KATA-KATA KASAR⚠ ❗MOHON DI MAKLUMI❗ . . . "Gue bakal balas dendam untuk keluarga dan teman gue lewat tubuh ini" Aiko hidup sederhana...